TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Mama Muda Ini Rela Jadi Bintang Film Megan Clara


Seorang ibu pastinya akan selalu berusaha untuk membahagiakan buah hatinya, namun bagaimana jika seorang ibu tak sanggup memenuhi semua keinginan anaknya? pastinya dia akan merasa sangat sedih.

Begitu juga dengan Megan Clara, ibu muda yang masih berusia 20 tahun ini sempat merasa tak bisa membahagiakan anak laki-lakinya. Pasalnya, tahun lalu, dilansir dari The Sun, dia tak bisa membelikan anaknya apa pun sebagai kado Natal. Sementara dia melihat, ibu-ibu yang lain membelikan anak-anak mereka hadiah Natal yang begitu mewah dan mahal.

Mama Muda Ini Rela Jadi Bintang Film Megan Clara

Ibu yang berasal dari Portsmouth, Inggris ini mengaku kepada The Sun, untuk membelikan anaknya mainan yang mahal rasanya sangat sulit. Apa lagi, dia harus membesarkan dan merawat anaknya yang masih berusia lima tahun. Banyak sekali kebutuhan yang harus dia penuhi.

"Dia selalu menginginkan apa yang teman-temannya punya. Sementara saya tidak punya anggaran lebih untuk membelikannya semua yang dia minta," katanya kepada The Sun.

Ketika tahun 2014 berganti menjadi 2015, Megan Clara yang juga merupakan orangtua tunggal ini lantas menetapkan hatinya untuk melakukan sesuatu demi mendapatkan uang lebih untuk si buah hati. Dilansir dari bintang, akhirnya dia mulai berpikir untuk menjadi artis film be'ep.

Mama Muda Ini Rela Jadi Bintang Film Megan Clara

Dengan bayarannya yang tinggi, dia berharap pekerjaannya yang baru bisa membuatnya membelikan mainan mahal untuk Ashton, sang buah hati.

Kepada Daily Mail, dia pun menyatakan Ashton bukan hanya sekadar anak baginya. "Ashton bukan hanya anak, tapi juga teman terbaik saya, dan saya akan memberikan apa pun untuknya," kata Megan Clara, yang melahirkan Ashton pada umur 14 tahun.

Ternyata, di sela kesibukannya merawat Ashton dan bekerja sebagai bintang fim be'ep, Megan Clara masih sempat datang ke sekolah untuk melanjutkan pendidikannya.

Mama Muda Ini Rela Jadi Bintang Film Megan Clara

Meskipun begitu, dia tetap menjalani kehidupannya yang keras dan sangat sibuk ini tanpa mengeluh. "Karena Ashton tak pernah terlihat gembira dengan hadiah Natal apa pun yang sudah saya berikan," katanya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Kini, setelah menjadi bintang film be'ep selama setahun, Megan mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup. Bagaimana tidak, dilansir dari The Sun, Megan dibayar sekitar Rp 10 juta per adegan.

Mama Muda Ini Rela Jadi Bintang Film Megan Clara

Dengan bayarannya yang sangat mahal, Megan Clara kini bisa membelikan banyak mainan mahal untuk Ashton tercinta.

Hadiah itu termasuk motor, Buzz and Woody action figures, pakaian, sepatu, Lego, dekorasi ruangan, dan juga permen dan coklat. Total semua biaya hadiah Natal yang sudah dia keluarkan sekitar Rp 24 juta.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment