TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Niatnya Ingin Lebih Cantik, Tapi Malah Mati Dimeja Operasi, Kemaleman.com
Tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Semua orang pasti memiliki kekurangan masing-masing, jadi kamu tak perlu malu dengan kekurangan yang kamu miliki atau bahkan malah membuat kamu tidak percaya diri.

Terimalah keadaan kamu apa adanya, karena jika kamu menginginkan yang sempurna maka sampai mati pun kamu tidak akan mendapatkannya.

Seperti seorang wanita di China ini yang meninggal saat melakukan operasi pembesaran itunya. Wanita ini sebagai contoh orang yang tidak mau menerima kekurangannya, sehingga ia harus membayar dengan nyawanya untuk mendapatkan kesempurnaan. Kalau seperti ini kan sia-sia usahanya untuk menjadi sempurna.

Tapi inilah sifat manusia yang tak pernah puas dengan apa yang mereka miliki. Wanita 25 tahun yang berprofesi sebagai model ini menanggap bahwa dirinya kurang sempurna karena ia memiliki "gunung" yang kecil dan mata yang sipit.

Sehingga model bernama Ting-ting yang sudah memiliki satu orang anak ini, ingin memperbesar itunya dan memperbesar kelopak matanya.

Padahal ibunya sendiri sudah sering mengatakan jika dirinya sudah sangat sempurna. Tapi Ting-Ting masih tidak merasa sempurna dan masih ingin melakukan operasi agar dirinya tampil lebih cantik dan menarik lagi.

Alhasil, setelah membayar sekitar  Rp 94 juta untuk operasi "balon air" dan kelopak matanya itu, detak jantungnya berhenti berdetak saat masih dalam proses operasi.

Seperti di lansir Merdeka.com, dokter menyatakan Ting-Ting meninggal dunia karena tekanan darahnya terlalu tinggi, dan jantungnya melemah sehingga berhenti berdetak.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment