Bocah Tewas Saat Bermain, Kemaleman.com
Kesedihan yang begitu mendalam dan duka cita harus dirasakan oleh seorang ibu paruh baya yang harus mengikhlaskan kelima cucunya tewas akibat main petak umpet. Kejadian tragis yang dialami 5 bocah asal Kota Kakamas Afrika Selatan ditemukan sudah dalam keadaan membeku di dalam lemari pembeku (freezer) milik neneknya tersebut.

Kejadian yang begitu tragis itu di duga kelima bocah itu sedang main petak umpet dan masuk ke dalam lemari pembeku es (freezer).

Nenek yang pada saat itu hendak membuka lemari Freezer pun seketika kaget dan histeris setelah melihat di dalamnya terdapat 5 cucunya yang sudah tidak bernyawa.

Peristiwa itu terjadi hari Selasa (19/1/2016) sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Dugaan sementara 5 bocah ini bisa tewas setelah pintu freezer terkunci dari luar secara tidak sengaja.

Kelima bocah tersebut pun langsung dievakuasi dan dimakamkan. Dan menurut laporan pihak kepolisian jika  ini merupakan kejadian yang sering terjadi setelah tahun 2014 dua anak gadis berumur empat dan enam tahun tewas di dalam kulkas.


0 comments:

Post a Comment