PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Suami paling setia, kemaleman.com
Begitu cintanya pada sang istri, sang suami rela melakukan apa saja. Salah satunya ia rela darahnya disedot selama empat tahun. Pria yang memiliki nama Deng Jiepeng ini diketahui telah mendonasikan darahnya sebanyak 38,000 cc ke sebuah pusat pendonoran darah.

Yang bertujuan untuk membantu penyembuhan istrinya Zhang Xiaoxiao setelah di diagnosa menderita aplastic anemia pada 2011, seperti yang dikutip CCTV News (17/11/2015).

Deng telah mendonasikan darahnya selama empat tahun sebanyak 200-400 cc darah, atas apa yang dilakukan Deng ini membuat Zhang hingga menteskan air mata karena terharu atas pengorbanan suaminya.

Zhang selalu menganggap bahwa darah yang ada di dalam tubuhnya itu juga darah suaminya, seperti yang ia katakan kepada Nangou Morning.

"Di zaman seperti sekarang ini, banyak darah dari beberapa orang sudah mengalir di tubuhku, namun aku selalu merasa kalau darah itu dari suamiku".

Suami paling setia, kemaleman.com

Pengorbanan sang suami tak hanya itu saja, Deng juga selalu giat bekerja hingga lembur demi mendapatkan uang yang digunakannya sebagai biaya pengobatan istrinya yang cukup mahal.

Deng selalu kembali ke rumah saat siang hari untuk menyiapkan makan siang istrinya.

Zhang merasakan perasaan bersalah ketika melihat pengorbanan suaminya yang harus menjalani kehidupan yang cukup berat. Meskipun Zhang merasa bersalah, Deng tak pernah menyerah untuk membantu sang istri dalam upaya penyembuhannya.

"Menjaga istri saya agar tetap hidup adalah motivasi saya." Kata Deng.

Bahkan Deng pernah mencoba untuk meminta saudara laki-lakinya untuk melakukan tes demi mengetahui apakah sumsum tulangnya cocok dengan istrinya.

Setelah diperiksa ternyata salah satu tulang sumsum dari saudaranya itu cocok dengan istrinya, artinya Zhang bisa segera melakukan transplantasi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment