TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kisah Pembuatan Film Be'ep, Kemaleman.com
Menjadi bintang be'ep memang sangat menjanjikan di masa depan , sebab penghasilan yang didapat bisa membuat seseorang menjadi kaya raya. Penghasilan yang sangat besar ini membuat banyak wanita akhirnya tertarik untuk menjadi bintang be'ep.

Namun, mereka tidak tahu seperti apa kesengsaraan dibalik indahnya indutri be'epgrafi. Banyak sisi gelap yang tak terungkap di balik indahnya industri be'epgrafi.

Jika kamu ingin tahu kamu bisa menyimak kisah yang dibagikan oleh mantan bintang film be'ep Corina Taylor  tentang pengalaman pahitnya saat masih menjadi bintang be'ep.

Seperti dilansir Merdeka.com, awalnya Corina adalah seorang penari telanjang yang tertarik ke industri be'epgrafi karena diiming-imingi bayaran dan ketenaran. Lalu, Corina memenangkan kontes majalah pria dewasa dan langsung terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan  agensi tersebut.

Lalu, di sana Corina di minta untuk tinggal di sebuah rumah yang isinya banyak sekali gadis-gadis yang memiliki impian sama dengan Corina. Saking banyaknya, Corina sampai merasa sumpek tinggal di sana.

Selama di sana, Corina harus membayar USD 700 untuk tinggal di sana. Corina mulai mengikuti syuting  film be'ep dan namanya pun cepat terkenal karena ia pandai berakting adegan panas. Total, ia sudah membintangi 60 judul fil be'ep.

Namun, meskipun begitu, Corina tak pernah menikmati  semua itu. Dia hanya berpura-pura tersenyum, padahal ia merasa sangat tertekan selama menjadi bintang film be'ep.

Corina mengatakan ia sering dipaksa untuk melakukan adegan- adegan kekerasan seksual. Bahkan ia sampai mau pingsan karena tak tahan menahan rasa sakitnya. Saat ia mengatakan ingin berhenti, perkataannya itu tidak pernah di perdulikan.

Bahkan standar kesehatannya pun tidak pernah diperdulikan. Corina mengatakan ia pernah menolak untuk syuting karena ia tahu pria yang menjadi lawan mainnya mengidap penyakit HIV.

“Aku menangis menyadari betapa dekatnya aku dengan bahaya HIV. Entah apa yang terjadi kalau aku jadi berhubungan dengannya,” kata Corina.

Tak hanya Corina, hampir semua wanita di sana terpaksa menjadi bintang be'ep dan menahan rasa sakit yang dirasakannya. Itu semua demi uang, mereka membutuhkan banyak uang sehingga mereka mengorbankan diri mereka sendiri dengan menjadi bintang be'ep.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment