TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ingin Membunuh Pacar Yang Sedang Hamil, Pacar Hamil, Kemaleman.com
Melakukan percintaan sebelum meikah sehingga “kebablasan” tetapi kesiapan untuk bertanggung jawab belum dimiliki. Kasus seperti ini dialami oleh pasangan kekasih Xu Fan dan Li Moulian.

Dilansir laman Dailymail, pasangan ini mengalami kasus hamil di luar nikah. Selama 6 bulan mereka sempat melakukan hubungan badan. Dan Xu Fan kini sedang mengandung bayi dari Li Moulian, setelah Li Moulian mengetahui hal tersebut mereka sepakat untuk tinggal bersama dan membesarkan bayi mereka.

Tetapi kesiapannya untuk menjadi sesosok ayah belum dimilikinya, akhirnya pikiran jahat untuk menghabisi nyawa Xu Fan dan bayi yang dikandungnya pun dilakukannya. Li Moulian menyerang ketika Xu Fan tertidur, kemudian Li Moulian membawa Xu Fan dalam mobil.

Hal itu justru membuat Xu Fan memberontak, tetapi Li Moulian mengikatnya bersama tabung gas di dalam mobil dan membawanya keliling dijalan. Sambil mengatakan akan membunuh Xu Fan.

Ingin Membunuh Pacar Yang Sedang Hamil, Pacar Hamil, Kemaleman.com

Tragisnya ia membakar tabung gas ketika mobil tersebut berjalan sehingga semburan api terjadi. Dan untungnya mobilnya tak sampai meledak dan segera diatasi oleh polisi. Merekapun dengan segera mengeluarkan Xu Fan dari mobil dan mencoba mematikan api dalam mobil.

Dari kejadian yang menimpanya Xu Fan menderita luka bakar begitu parah, Li Moulidan pun demikian tetapi kondisi Li Moulidan lebih parah bahkan bisa mengancam nyawanya.

Dengan cepatnya tim medis datang untuk menyelamatkan Xu Fan dan Li Moulian dari kejadian percobaan pembunuhan tersebut. Sayangnya, Li Moulian yang ingin membunuh kekasihnya malah menimpa dirinya sendiri.

Atas kejadian yang menimpa Xu Fan terdapat kabar bahagia untuk dirinya sendiri karena bayi yang dikandungnya baik-baik saja.

Sebelumnya keluarga Xu Fan telah memperigatinya untuk tidak terlalu mudah percaya pada Li Moulian. “Kami sudah mengingatkannya untuk lebih kenal dulu sebelum memutuskan untuk hidup bersamanya,” ucap sang paman, Wu Chin.

Meskipun seluruh tubuh penuh dengan luka bakar yang parah, tetapi Xu Fan masih diberikan kesempatan untuk menjaga kandungannya hingga tiba waktunya dilahirkan. Sungguh kejadian yang amat tragis.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment