TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kalimat Terakhir Anak Pemberani Suriah, Kemaleman.com
Konflik peperangan di Suriah sampai saat ini menjadi ancaman terbesar bagi warganya hingga mereka rela mengungsikan dirinya demi keselamatan hidup.

Akibat konflik tersebut banyak sekali warga Suriah yang menjadi korban mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Dan kini ada seorang bocah Suriah berusia 3 tahun yang menjadi korban konflik Suriah tersebut.

Bocah tiga tahun yang tidak diketahui namanya ini bikin heboh publik lantaran menjelang sakaratul maut dirinya mengucapkan kalimat terakhir yang bisa membuat bulu kuduk pendengarnya berdiri dan merinding.

Diberitakan jika kalimat yang diucap bocah ini jelang sakaratul maut yakni dia sempat berujar dan menceritakan kisahnya kepada Allah.

"Aku akan memberitahu Allah segalanya," kata bocah itu seperti dalam video yang diunggah oleh World News, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (11/11).

Kematian bocah tiga tahun ini diketahui akibat dirinya tidak mampu menahan rasa sakit hingga meninggal dunia dan mengatakan kalimat curhat kepada Allah.

Peperangan yang terjadi di Suriah pada saat itu membuat bocah tiga tahun ini ditemukan mengenaskan dengan banyak luka di badannya .

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment