TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Jasad PSK Masih Utuh Dan Wangi, PSK Masuk Surga, Pelacur Bertobat
Sebuah kejadian aneh dan menakjubkan datang dari seorang pekerja seks komersial (PSK). Kita sebut saja dia Bunga (nama samaran). Bunga adalah wanita yang sehari-harinya melayani hasrat setiap laki-laki.

Dikutip TribunSumSel.com dari Eberita.org, Bunga dahulunya adalah wanita baik-baik. Ia masuk ke lembah hitam itu setelah ia disakiti kekasihnya.

Sejak saat itulah, Bunga menjadi hancur. Hari-harinya dilalui dalam pelukan laki-laki yang berbeda-beda, silih berganti. Masa depannya seakan-akan sudah tidak dipikirkannya lagi.
Setelah bertahun-tahun menjadi seorang PSK, Bunga akhirnya mendapatkan adzab dari Allah SWT. Ia mengidap penyakit kronis. Saat itulah ia mendapatkan banyak cobaan. Mulai dari dijauhkan dari keluarga, tetangga, hingga teman sendiri, terkecuali satu sahabatnya yang bernama Riska (nama samaran) yang sesama PSK juga.

Hingga tiba masa ajalnya menjemput, tak satupun orang yang mau menguburi Bunga dengan layak. Warga setempat bahkan tidak mengizinkan jasad Bunga untuk dikubur di pemakaman desa.
Terkuburlah Bunga di suatu tempat yang kosong. Dia dikuburkan oleh Riska dengan seala kadarnya saja. Di mana tanpa memakai peti maupun nisan. Saat itu hanya Riska sendiri yang terlihat kehilangan atas kepergian Bunga.

Sementara sanak saudara ataupun tetangga sama sekali tidak meratapi kepergiannya. Seiring waktu berjalan hingga lima tahun lamanya, keajaiban pun terjadi.

Sebuah proyek besar untuk pembuatan jalan tol, kebetulan melewati kampung tersebut, juga melewati kuburan Bunga. Saat hendak melakukan pembangunan, tiba-tiba saja pekerja dan warga dikejutkan. Buldozer yang memiliki kekuatan ratusan ton, tidak mampu menembus tanah di mana Bunga disemayamkan.

Tanah itu bagaikan batu karang yang teramat kokoh. Namun anehnya saat digali menggunakan cangkul, tanah itu begitu mudah dikeruk. Semua mata pun terbelalak ketika menyaksikan jasad Bunga yang masih membujur dengan kondisi tubuh yang masih kelihatan segar, tidak seperti layaknya mayat yang sudah terkubur lima tahun lamanya.

Tak hanya itu, jasad Bunga juga mengeluarkan aroma yang sangat harum. Di mana aroma yang tidak pernah tercium sebelumnya.

Setelah usut punya usut, terungkap sebuah fakta mengejutkan yang dilontarkan dari Riska. Riska mengungkapkan bahwa Bunga sudah bertaubat satu tahun sebelum kepergiannya.
“Dia sudah taubat satu tahun sebelum meninggal, dia tidak menceritakan taubatnya itu kepada siapapun, termasuk kepada saya” kata Riska.

Riska mengatakan hal tersebut diketahuinya dari buku harian almarhum. Dari buku harian itu, tertulis bahwa almarhum berusaha menjalankan semua perintah Allah SWT. Dari yang wajib hingga yang sunnah. Almarhum menjalankan dengan ikhlas.

Saat itulah, dari yang awalnya membenci Bunga kini berubah menjadi menyesal. Semua mata berkaca-kaca, terlihat pula raut sedih dengan roman penyesalan yang jelas tergambar. Setelah mendengar itu, saudara dan warga setempat langsung memindahkan jasad Bunga untuk dikuburkan kembali dengan layak.

Dari kisah nyata ini kita dapat menyimpulkan bahwa sedosa dan sehina apapun orang itu, tapi jika dia ingin berubah dan bertaubat ke jalan Allah SWT, maka terhapuslah dosa-dosa yang pernah dibuatnya selama hidup. Sesungguhnya Allah Lagi Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Wallahu’alam.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment