TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Istri Dipukul Waria, Kemaleman.com
Nasib malang dialami oleh seorang wanita bernama Kaparzyna Pietrzyck asal Polandia ini awalnya berniat menjauhkan suaminya dari waria. Namun tragisnya saat dia ingin menjauhkan si suami dari waria itu , tiba - tiba saja si waria itu memukul Kaparzyna Pietrzyck dengan menggunakan high heels yang di gunakannya hingga menyebabkan Kaparzyna Pietrzyck mengalami luka parah di bagian untuk dahinya.

Kejadian itu membuat Kaparzyna Pietrzyck kehilangan darah yang cukup banyak . Wanita trasngender 23 tahun yang diketahui bernama Plakat Somchan pada saat itu tengah bermesraan dengan suami Kaparzyna Pietrzyck .

Plakat pada saat itu sempat menawarkan seks kepada suami Kaparzyna , dan kejadian itu pun dilihat oleh Kaparzyna . Hingga pada akhirnya Kaparzyna berusaha menjauhkan suaminya jadi waria itu. Namun tidak di duga jika malah membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk tindakan medis akibat luka-lukanya.

Beruntungnya kejadian itu sempat dilaporkan oleh pihak kepolisian . Kini Somchan harus menghadapi tuntutan pidana akibat perbuatan yang dilakukan kepada Kaparzyna Pietrzyck.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment