TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ibu Siksa Anak, Kemaleman.com
Seorang ibu bermarga Li berhasil di tangkap polisi karena telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap anak angkatnya yang masih berusia 9 tahun . Melihat kasus ini pihak kepolisian lokal di Nanjing, China memutuskan untuk menghukum ibu ini dengan hukuman penjara enam bulan.

Dari laporan yang ada jika ibu bermarga Li itu telah memukul anaknya yang tidak menyelesaikan PR-nya hingga anaknya itu terlihat babak belur .

Dari sejumlah foto yang beredar jika anak laki-laki yang dipukul ibu angkatanya itu tubuhnya terlihat penuh dengan tanda merah bekas pukulan. Foto ini pun menyebar luas di media sosial terutama di jejaring weibo.

Salah satu pengguna yang berhasil memposting foto asli bocah tersebut juga menulis sebuah keterangan seperti ini :

“Pada usia enam tahun, anak yang diadopsi oleh orang tua angkatnya di Nanjing itu melakukan kekasaran pada anak ditemukan oleh guru, tapi saat itu para guru mengira itu kecelakaan sehingga tidak bisa dipublikasikan. ”

Menurut sejumlah laporan jika bocah berusia 9 tahun itu adalah anak ketiga dari keluarga di pedesaan di Provinsi Anhui. Dia telah diadopsi oleh bibinya dengan harapan bahwa ia bisa menerima pendidikan yang lebih baik di kota.

Saat pihak kepolisian berhasil mengamankan si ibu , dia  mengaku memukuli anaknya yang baru berusia 9 tahun dengan scratcher (alat penggores) karena tidak melakukan pekerjaan rumahnya dan berbohong , namun dia sempat mengajukan banding .

“Aku bukan ibu yang buruk. Saya hanya mencoba untuk mendisiplinkan anak saya,” kata Li di persidangan. Dia meminta maaf atas perilaku dan mengaku tidak bersalah.

Dan anehnya lagi , melihat kondisi bocah yang cidera itu , orang tua kandungnya malah memohon kepada jaksa agar Li mendapat keringanan hukuman, dengan alasan bahwa dia mencintai anak itu.

Saat di sidang , Li sempat meminta anak angkatnya itu untuk kembali kepadanya. Namun jaksa tidak memperbolehkan karena si anak sudah cidera parah dan kini sedang mendapatkan perawatan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment