TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Paksa Anaknya Jadi PSK Sepulang Sekolah
Anak merupakan titipan Tuhan yang harus di jaga dan dirawat dengan baik. Sebagai orangtua, haruslah memberikan kasih sayang dan perhatian pada anaknya, dan mengajarkan anak dengan hal-hal yang baik.

Namun, ibu yang ada di Australia ini malah menjadikan anaknya sebagai PSK setelah pulang sekolah. Ia memaksa anaknya untuk melayani lelaki hidung belang.

Gadis yang berusia 15 tahun ini, harus melayani nafsu pria yang sudah memiliki istri setiap setelah pulang sekolah. Jika gadis ini tidak mau, ia akan di siksa oleh ibunya sendiri.

Gadis yang tidak diketahui namanya ini menjadi santapan para lelaki hidung belang yang menghubunginya lewat ibunya sendiri. Ibunya mengatakan bahwa gadis tersebut adalah saudara sepupunya yang berusia 19 tahun, karena di Australia dilarang keras jika seorang lelaki berhubungan dengan gadis di bawah umur.

Awalnya, gadis terebut tinggal bersama nenek dan kakeknya di Thailand, namun saat berusia 9 tahun ia dijemput ibunya untuk  berlibur ke Australia. Selama satu minggu di Australia, gadis itu diajarkan cara memijat, memberikan onani pada laki-laki dan juga oral.

Kemudian, saat berusia 15 tahun, gadis malang itu diambil lagi oleh ibunya untuk selamanya. Ia tinggal bersama sang ibu di Australia.

Di sana ia dipaksa untuk menjadi pelacur yang melayani lelaki hidung belang sebelum dan setelah sekolah. Gadis itu tidak bisa menolak, karena ia akan mendapat sanksi berat dari ibunya.

Lalu, kekejaman sang ibu kemudian terbongkar oleh pihak polisi setelah sang gadis datang ke kantor polisi dan menceritakan tentang hidupnya tersebut.

Polisi pun datang menggrebek rumah ibunya dengan menemukan barang bukti berupa foto, dan juga uang tunai sebesar Aus$ 200 ribu. Sang ibu pun dijatuhkan hukuman penjara selama sembilan tahun.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment