TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ibu Meracuni Anak
Berbagai cara yang dapat dilakukan banyak orang untuk mencari perhatian publik lewat jejaring sosial. Ada banyak sekali orang yang melakukaan hal aneh untuk mencari perhatian di media sosial, seperti membuat status bunuh diri di facebook,  menyebarkan foto-foto yang aneh dan masih banyak lagi.

Nah, salah satu orang yang melakukan hal aneh untuk mencari perhatian di media sosial adalah wanita yang berusia 23 tahun ini. Wanita yang tidak diketahui namanya ini telah meracuni putrinya yang berusia empat tahun dengan obat kanker.

Kemudian, ia mencari perhatian publik di facebook, setelah ia berhasil meracuni putrinya tersebut dengan obat kanker.

Seperti dilansir Merdeka.com, wanita ini akhirnya di jatuhkan hukuman penjara selama 6 tahun, karena telah menyakiti putrinya sendiri. Di persidangan tersebut ia juga mengaku telah bersalah dengan sengaja meracuni putrinya.

“Anda pasti tahu apa akibat perbuatan anda terhada putri anda,” ujar pengadilan yang menangani kasus tersebut.

Pengadilan Distrik Brisbane di Australia mengatakan bahwa wanita aneh ini telah meracuni putrinya dengan obat kanker selama sembilan bulan.

Obat tersebut dibeli oleh wanita itu lewat internet dan kemudian diberikan kepada anaknya yang masih kecil itu. Akibat perbuatannya ia putri malangnya itu hamir saja meninggal.
Namun, untunglah putrinya itu sempat di selamatkan dari bahayanya obat tersebut.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment