TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ibu menjual menantunya, kemaleman.com
Seorang ibu mertua tega menjual menantunya yang tengah mengandung. Ibu yang bernama Nuraini ini langsung diringkus bersama 'bidadari-bidadari' cantiknya oleh petugas polisi.Kepolisian telah berhasil membongkar sebuah jaringan prostitusi di Jalan Margondaraya, Depok.

"Setelah penggerebekan itu, diketahui Nuraini yang berusia 45 tahun itu ternyata 'menjajakan' banyak anak perempuan yang masih belia," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Teguh Nugroho kepada salah satu situs berita lokal.

Diketahui nuraini memebawa empat ‘bidadari’ cantik yang usianya masih belasan tahun. Kemudian ia membawanya ke sebuah apartemen di Depok, lalu mucikari ini menawarkan ‘bidadari’ nya pada para lelaki hidung belang.

Nuraini memasang tariff mulai dari Rp 300 ribu-Rp 1 juta. Dari situ dia akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 100 ribu untuk setiap transaksi, seperti yang dikutip sebuah situs berita lokal.

Dia tidak hanya menjajakan bidadarinya saja, menantunya yang sedang hamil juga ikut dijajakannya. "Menantunya ini juga masih muda, berumur 16 tahun," ucap Teguh.

Ibu menjual menantunya, kemaleman.com

Teguh juga menambahkan, kepada polisi Nuraini mengaku memang mengincari remaja putri yang putus sekolah. Kemudian remaja putri yang putus sekolah tersebut diperdayanya dengan menawarkan pekerjaan.

Meski sudah tertangkap dan diboyong ke Polres Depok, wanita ini masih belum mau mengakui bahwa dirinya seorang mucikari. Dia malah membuat alasan bahwa anak-anak remaja itulah yang memintanya untuk dikenalkan dengan para lelaki hidung belang.

Sedangkan mengenai menantunya yang berada di lokasi penggerebekan saat itu, Nuraini mengatakan bahwa menantunya sedang ingin berjalan-jalan.

Mengerikan ya jika hal itu memang benar. Semoga kasus ini tidak akan menimpa pada kamu dan keluarga kamu ya, guys!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment