TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ibu Dan Anak Melakukan Hubungan, Kemaleman.com
Hubungan antara ibu dan anak memang seringkali menjadi kasus yang sering beredar. Baru – baru ini ada sebuah kasus tak senonoh yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Mistie Rebecca Atkinson, 32 asal Amerika Serikat ini sengaja  membuat video dengan anak kandungnya setelah mereka ketemu kembali setelah 15 tahun berpisah.

Video itu terekam disejumlah kamera ponsel dan membuatnya dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan penjara di pengadilan Napa County Superior Court, California, Amerika Serikat (AS).

Pihak kepolisian berhasil menyelidiki kasus Rebecca Atkinson  ini setelah dirinya ditemukan bersama anaknya di sebuah ruangan, motel Ukiah California sedang melakukan oral sambil direkam di sebuah ponsel.

Tak hanya itu saja, sejumlah foto Rebecca Atkinson ini juga berhasil di temukan saat dirinya sengaja mengirim foto itu ke anaknya setelah melakukan penelusuran di facebook.

Kasus ini pun berujung di pengadilan dan saat dimintai keterangan , Rebecca Atkinson mengaku bila perbuatan yang dilakukan bersama anaknya bukanlah hubungan sedarah melainkan ketertarikan genetik terhadap anaknya.

"Saya tak merasa harus dijatuhi hukuman inses karena ada sesuatu yang disebut ketertarikan genetik dan ini adalah sebuah kekuatan yang luar biasa dan terjadi pada 50 persen orang-orang yang baru bertemu dengan keluarga mereka setelah berpisah sekian lama," tulis Rebecca Atkinson.

Menurut keterangannya jika Rebecca Atkinson dilaporkan tidak memiliki kontak dengan anaknya sampai tahun lalu ketika ia mulai mengirimnya pesan yang tidak pantas di situs jejaring sosial. Dan parahnya lagi , sang anak yang tinggal dengan ayahnya saat itu tahu jika Atkinson adalah ibunya sendiri.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment