TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Gadis Cantik Ini Rela Menikah Dengan Siapa Saja Asal Adiknya Sembuh
Gadis yang bernama Huang Xiju, 24 tahun ini tinggal di Kota Kunming, Provinsi Yunnan, China. Ia menawarkan dirinya kepada siapa pun yang mau menikah dengannya dan membiayai operasi penyakit adiknya.

Kasih sayang seorang kakak kepada adiknya memang sangat besar, sehingga sang kakak rela melakukan apa pun demi kenyamana untuk adiknya. Seperti yang dilakukan oleh seorag gadis di China ini yang rela menikah dengan siapa saja yang mau membantu menyembuhkan penyakit adiknya.

Adik Huang ini bernama Huang Xichao yang sudah lama terkena penyakit Leukimia. Karena tidak memiliki biaya yang cukup, Huang tidak bisa menyembuhkan adiknya.

Hingga akhirnya, Huang merasa pasrah dan mencoba berjalan di dekat pinggiran kereta dengan menggunakan gaun pengantin bersama sang adik untuk menawarkan diri kepada orang yang mau menikah dengannya.

"Saya akan menikahi siapa saja yang bisa menyelamatkan adik saya. Bahkan saya bersedia langsung ke rumah pria itu naik kereta buat menikah langsung," ujar Huang, seperti dilansir Merdeka.com.

Adiknya tersebut sudah pernah menjalani operasi dengan biaya Rp 600 juta. Namun, adiknya kembali mengalami komplikasi sehingga harus di operasi kembali dengan biaya yang sama.

"Adik saya sakit leukemia. Kami meminjam uang Rp 600 juta buat operasi, tapi kemudian terjadi komplikasi. Kami butuh Rp 600 juta lagi buat menyembuhkannya. Karena kami tidak punya uang , saya menawarkan diri mau menikahi laki-laki mana saja yang bisa membantu membayar biaya itu," ujar Huang.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment