TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 03, 2016 | Kemaleman | Komentar
Hamili Gadis 15 Tahun
Sungguh miris, seorang gadis berusia 15 tahun hamil lantaran perbuatan pacarnya sendiri, Abdul Latif, 20. Perbuatan pelaku kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke kepolisian. Pelaku tak menyangkal, ia malah mengakui melakukan hal itu lantaran dipengaruhi oleh setan.

Kompol Andi Yul Lapawesean, Kasat Reskrim Polresta Pontianak menuturkan jika keluarga korban melaporkan kejahatan pelaku pada 22 Juni 2016.

"Korban disetubuhi pelaku sampai hamil," jelas Andi Yul.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada 10 Juni 2016 di kediaman tersangka di Sungai Berembang. Pelaku beraksi saat korban sedang tertidur. Saat terbangun tersangka sudah di atas korban. Tersangka mencium korban, dan menjanjikan akan bertanggung jawab.

Ketika diinterogasi, Abdul Latif berkelit tak bersenggama dengan korban. Dia hanya mengaku mencium dan menyentuh tubuh korban.

"Itu hak tersangka berbicara seperti apa. Kita tidak mengejar pengakuannya. Tetapi kita memiliki alat bukti yang cukup atas tindak pidana perstubuhan yang dilakukannya," tegas Kompol Andi Yul.

Dikatakan Kasat Reskrim, Abdul Latif dibekuk dikediaman orangtuanya di Desa Sungai Berembang, Sungai Kakap.

"Tidak ada perlawanan, pelaku langsung kita tangkap dan kita bawa ke Mapolresta untuk diperiksa," tegasnya.

Abdul latif dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara.

"Pelaku saat ini sudah kita tahan," katanya.

Ditemui wartawan di Mapolresta Pontianak, Abdul Latif sudah mengenakan baju tahanan. Dia mengakui perbuatannya, mencium dan memegang tubuh korban. Namun dirinya membantah bersenggama.

"Saya cuma cium dan pegang-pegang, tidak lebih. Mengenai pacar saya hamil, saya tidak tahu," kata Abdul Latif.

Pelaku berkilah, berbuat tak senonoh terhadap pacarnya yang masih duduk di bangku sekolah itu, lantaran dipengaruhi setan. Mereka duduk berdua di rumah pelaku di Sungai Berembang

"Bukan karena saya nonton film porno. Tetapi karena dipengaruhi setan, akhirnya saya melakukan hal itu, timpalnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment