TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Habis Merampok Selfie Pamer Duit, Kemaleman.com
Biasanya perampok yang berhasil merampok sejumlah uang atau barang-barang mewah akan diam-diam karena takut ketahuan. Namun, lain halnya dengan perampok yang satu ini. Perampok minimarket yakni US berusia 23 tahun ini malah berfoto selfie dengan hasil rampokannya.

Di foto itu terlihat jelas ia memegang sejumlah uang sambil tersenyum. Bahkan dirinya tampak bangga melihatkan uang-uang hasil rampoknya yang berserakan di atas kasurnya.

US diketahui tidak hanya mencuri sejumlah uang saja, ia juga mencuri ratusan bungkus rokok yang berada di dalam minimarket tersebut.

Ternyata US sudah menjadi buronan polisi karena sebelumnya dia sempat merampok di Alfamart Lapangan Bola 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 18 Desember 2015.

Saat itu ia beraksi bersama A (24) yang merupakan rekannya. Tapi A sudah tertangkap terlebih dahulu oleh petugas. Dan pada hari Minggu, 20 Desember 2015 sekitar pukul 03.00 WIB, aparat menemukan jejak US. Polisi menangkapnya di Jalan Semeru, Grogol, Jakarta Barat.

Saat itu US malah melakukan perlawanan ketika ditangkap. Alhasil, polisi langsung melepaskan tembakan. Dan tembakan tersebut melusut ke bagian dada sebelah kirinya, sehingga pria yang tinggal di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat itu tewas di tempat.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan tersangka serta olah TKP diperoleh hasil bahwa pelaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan di Minimarket sudah beberapa kali. Sekitar 10 sampai 15 kali di Jakarta," ujar Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Rudi Heryanto Adi Nugroho kepada Warta Kota pada Minggu (20/12/2015).

Rudi mengatakan, bahwa tersangka tersebut dalam kehidupan kesehariannya tak bekerja alias menganggur. Oleh karena itu dia mencuri demi menghidupi kebutuhan hidupnya.

"Dia (US) hubungannya hanya sebatas teman dengan A. Keduanya ini selalu bersama dalam beraksi. Hasil curiannya untuk foya - foya dan kebutuhan sehari - hari," pungkas Rudi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment