TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kehormatan Direnggut Sang Guru, Kemaleman.com
Kasus guru seperti ini memang sudah menjadi kasus yang marak terjadi di sepanjang tahun ini . Dan kini seorang gadis berusia 16 tahun harus kehilangan kehormatannya lantaran dirudapaksa oleh guru olahraganya di tempat tidur ibunya sendiri.

Pelaku yang di duga adalah guru olahraga bernama  Lee Lewis (33) itu dikabarkan telah mencium gadis itu saat acara rock climbing sekolah. Pernyataan ini diungkapkan sendiri oleh korban yang kini telah berusia 18 tahun.

"Saya merasa tak nyaman karena saya belum aktif secara penuh dan saya berusaha menghindarinya. Tapi dia mengatakan akan melatih saya." ungkap gadis yang tidak disebutkan namanya itu.

Awal mula perbuatan bejat sang guru itu terjadi ketika si korban terjebak rayuan maut guru yang pada saat itu Lee Lewis mengatakan jika dirinya pernah jadi tentara dan seorang pelatih pribadi. Lee Lewis dikabarkan telah mengirim pesan di WhatsApp dan Facebook sambil mengatakan gadis itu sangat hebat dan spesial.

Mirisnya , gadis dan guru olahraga itupun menjalin hubungan khusus selama 2 bulan namun hubungan itu mereka berjalan dua tahun.

Liciknya , Lee menyuruh gadis itu merahasiakan hubungan mereka dengan alasan takut kehilangan pekerjaan. Mereka sering menghabiskan malam berdua di rumah Lee di selatan Wales, dan keesokan harinya memberi tumpangan ke sekolah.

Akan tetapi , hubungan mereka berubah tak seindah awal sejak Februari tahun lalu. Lee dikabarkan telah mengancam gadis tersebut untuk membeberkan hubungan mereka lantaran si gadis tidak meluangkan waktu cukup untuknya.

Lewis berubah menjadi pria yang suka mengatur dan manipulatif.

“Saya tak ingin orang-orang tahu. Saya selalu menjadi anak baik. Saya tak ingin keluarga saya tahu karena saya malu atas apa yang saya lakukan,” kata gadis tersebut, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (11/2).

Dan pada akhirnya , gadis itu meminta putus hubungan namun Lewis tidak mau hingga sempat mengancam bunuh diri jika hubungan mereka putus.

Lantaran sudah tak sanggup lagi menyimpan rahasia bejat , gadis itu pun memberanikan diri untuk melaporkan perbuatan guru itu kepada staf sekolah.  Lewis dipanggil dan dia mengakui telah melakukan hubungan kepada gadis tersebut.

Pihak komite sekolah pun percaya dengan laporan gadis yang telah lulus sekolah itu dengan sejumlah bukti foto – foto mesranya dengan si guru olahraga itu. Kini Lee Lewis pun harus mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment