TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Guru dan Murid di indekos, kemaleman.com, digrebek dikos
Kasus hubungan seksual yang dilakukan oleh para pelajar dan sangat miris lagi terjadi antara guru dan murid. Dikabarkan jika ada seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Jembrana, Gede JW (37) dan siswinya berinisial NL (14) yang kepergok telah melakukan hubungan seksul di indekos lingkungan Banjar Tengah Negara, Jembrana, Bali.

Kejadian  antara guru dan murid ini diketahui ketika kecurigaan ibu korban SS (54) yang merupakan staf Humas di sekolah tempat Gede JW curiga akan gerak gerik anaknya di sekolah saat bersama pelaku Gede (guru bahasa Inggris jebolan S2). Kecurigaan SS terbukti tatkala dia meminta anaknya (kakak korban) FU (28) dan FA (26) membuntuti adiknya.

Dan pada akhirnya kecurigaan itu terbongkar , kamar kos NL itu di dobrak dan terlihat jika NL tengah tergolek di atas ranjang tanpa busana.

Melihat kejadian ini , FA dan FU langsung membawa keduanya ke polres Jembrana. Saat sampai di kantor polisi, Kasat Reserse Kriminal Polres Jembrana, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I GST Made Sudarma Putra melaporkan jika keduanya memang sudah saling suka seperti yang diungkapkan oleh kedua tersangka saat dimintai keterangan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment