TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 04, 2016 | Kemaleman | Komentar
Gratiskan Bensini Jika Kamu Pakai Bikini Doang
Kamu mau dapat bensin gratis secara cuma – cuma ? Datang saja ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) atau pom bensin di Kota Samara, Rusia yang baru – baru ini membuat promosi dengan menawarkan bensin gratis asalkan pembeli hanya memakai bikini dan sepatu hak tinggi.

SPBU tersebut menawarkan jika pembeli tak akan dipungut biaya apapun untuk mendapatkan bensin gratis asalkan mengikuti persyaratan promosi yang telah ditentukan.

Gratiskan Bensini Jika Kamu Pakai Bikini Doang

Aturannya sederhana yakni pembeli harus menggunakan bikini saja dan sepatu hak tinggi. Pembeli juga harus datang ke pom bensin dengan isi sendiri tangki bensin mobil dan hanya menyebutkan kepada petugas berapa liter bensin yang dibutuhkan.

Namun dalam aturan tersebut tidak disebutkan persayaratan jenis kelamin. Sepertinya pembeli wanita atau pria bisa mendapatkan kesempatan untuk promo bensin gratis ini.

“Kamu tahu sendiri, 2016 adalah tahun krisis. Saya tidak masalah menahan malu selama lima menit demi bensin gratis yang bisa buat seminggu,” ujar seorang pria, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (30/7).

Gratiskan Bensini Jika Kamu Pakai Bikini Doang

Jika kamu datang ke stasiun pengisian bahan bakar di Kyiv, Ukraina ini kamu akan mendapatkan bensin secara gratis loh. Stasiun ini memang akan memberikan bensin secara gratis pada semua wanita yang mau datang ke sana hanya dengan menggunakan bikini.

Sejak 26 September 2015 lalu, ada puluhan wanita yang datang memenuhi SPBU tersebut dengan menggunakan bikini seksi untuk mendapatkan bensin gratis.

Gratiskan Bensini Jika Kamu Pakai Bikini Doang

Hal ini ternyata merupakan strategi pemasaran yang dilakukan pihak SPBU agar masyarakat dapat menikmati bensin secara gratis.

Seperti dilansir Merdeka.com, strategi ini dilakukan karena negara tersebut tengah mengalami  krisis ekonomi, sehingga banyak wanita yang rela pamer bikini untuk menghemat uang mereka.

Gratiskan Bensini Jika Kamu Pakai Bikini Doang

“Saya pikir wanita melakukan ini untuk menghemat uang mereka, atau untuk mengisi mobil suami mereka. Saya yakin sebagian besar memikirkan tentang berhemat, bukan tentang bersenang-senang,” ujar salah satu pelanggan.

Bahkan tak hanya wanita loh, para pria pun ternyata juga nekat pamer bikini untuk mendapatkan bahan bakar secara gratis. Padahal, strategi ini hanya diperuntukan kaum wanita.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment