Mengharukan, Gadis Ini Rela Jadi Sapi Demi Mengobati Ayahnya Yang Sakit

Advertisemen
Gadis Ini Rela Jadi Sapi Demi Mengobati Ayahnya Yang Sakit
Seorang gadis di China rela jadi sapi untuk mengobati ayahnya yang lumpuh seluruh badan. Hao Dongdong, gadis 15 tahun ini rela bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan uang agar bisa mengobati ayahnya yang sedang sakit.

Hao meminta-meminta kepada orang-orang dengan menggunakan kostum sapi. Biasanya orang yang kasian dengannya sering memberinya sebesar CNY 5 atau sekira Rp 11.500.
Ayahnya yang bernama Hao Xinli didiagnosa mengalami penyakit tulang belakang yang membuat seluruh tubuhnya mengalami kelumpuhan.

Gadis Ini Rela Jadi Sapi Demi Mengobati Ayahnya Yang Sakit

Xinli dulunya merupakan seorang petani yang pindah ke Hefei 15 tahun silam. Awalnya Xinli ingin membuka sebuah toko saat mulai merasa sakit di tulang belakangnya.
Namun, belum sempat membuka toko, penyakit Xinli sudah semakin parah dan membuatnya lumpuh. Hal ini membuat istri Xinli pergi meninggalkannya bersama dengan Hao.

Seperti dilansir m.infospesial.net, Hao pun harus menjadi tulang punggung keluarga dan meninggalkan  sekolahnya demi mencari uang untuk kesembuhan ayahnya.

Gadis Ini Rela Jadi Sapi Demi Mengobati Ayahnya Yang Sakit

Ia rela di hina, dan dicaci maki oleh orang-orang bahkan rela dikatakan sebagai pembawa sial oleh para pedagang di tempat biasa ia mengemis.

Dalam sehari, Hao bisa mengumpulkan uang sekitar Rp 927 ribu. Dengan uang itu ia berharap jika ayahnya bisa sembuh dan dapat bekerja lagi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments