TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Warga negara tirai bambu dihebohkan dengan seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pemulung. Menjadi warga di Negara yang memiliki penduduk terbesar di dunia tersebut memang bukanlah hal yang mudah dalam mencari pekerjaaan apalagi mendapatkan tempat tinggal.

Sebab itulah wanita asal Tiongkok ini rela menjadi pemungut barang-barang bekas demi menghidupi Ibu dan adiknya sekaligus membiayai pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Baginya terlahir dengan paras yang cantik bukan berarti mudah untuk mendapatkan pekerjaan di negaranya.

Wanita Cantik Jadi Pemulung, Kemaleman.com

Gadis cantik yang diketahui namanya Lolita ini mengaku bahwa persaingan mencari kerja di negaranya itu sangat berat sekali. Memiliki paras cantik pun bukan jaminan untuk bisa diterima kerja di sebuah perusahaan, dilansir laman rocketnews24.com, Kamis (13/11/2014).

Hadirnya Lolita sebagai pemulung yang memiliki wajah cantik ini tidak hanya membuat warga heboh tetapi di media sosial juga. Gadis yang berusia 18 tahun itu selalu terlihat bekerja mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing.

Wanita Cantik Jadi Pemulung, Kemaleman.com

Sebelumnya ia pernah bekerja di sebuah restoran, namun upah yang minim diterimanya tak bisa mencukupi biaya kehidupannya dan keluarganya.

Meski memiliki paras yang cantik tak membuatnya malu untuk menjalani profesinya sebagai pemulung, bahkan Lolita selalu bekerja keras demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan Ibunya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment