TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Penjaga Kantin Cantik, Foto Penjaga Cantik, Kemaleman.com
Mempunyai wajah yang ayu dan cantik biasanya dianggap tidak pantas menjadi seorang pekerja kantin. Tetapi tidak bagi gadis bermarga Li, ia mendapat sandang sebagai ‘cafeteria goddess’ atau Dewi Kantin.

Li yang bekerja baru satu minggu di kantin Universitas Yangzhou ini, benar-benar menyita perhatian mahasiswa di sana bahkan netizen dunia maya.

Seperti yang dikutip suryamalang dari laman Shanghaiist, Li berpartisipasi dalam program kerja-studi di kantin tersebut. Dia datang setiap hari saat makan siang dan makan malam.

Semenjak kehadiran adanya Li di kantin, tempat tersebut langsung menjadi populer.

Tak sedikit mahasiswa ingin menjumpai Li dengan mendatangi kantin tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka sampai rela mengantri panjang hanya demi makan di sana, sehingga membuat kantin ramai.

"Itu hanya pekerjaan paruh waktu, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi terkenal di Weibo (jejaring sosial)," ucapnya.

"Ketika saya pertama kali melihat, saya benar-benar terkejut. Saya hanya berharap bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di tempat kerja, saya tidak ingin terkenal," lanjut Li.

Selain itu, mahasiswa juga ramai memberinya pujian kepada Li. Seperti yang dipuji salah seorang mahasiswa Universitas Yangzhou ini, "Dewi kantin ini sangat indah. Tidak hanya wajahnya, hatinya juga cantik. Ia punya kepribadian ramah, sungguh-sungguh, dan bekerja keras nya".

Dikabarkan Li bergabung dengan "McDonald’s Goddess" dari Taiwan dan "Pork Princess" sebagai gadis yang akan melayani kantin.

Bukan rasa dari makananya yang dapat membuat kantin ramai tetapi malah kecantikan wajahnya yang menarik perhatian netizen.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment