TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Moge halangi ambulance, foto moge belagu, belagu banget, kemaleman.com
Media sosial kini dihebohkan dengan peristiwa moge yang tidak memberi jalan ambulan yang sedang membawa orang sakit parah. Di Indonesia sudah memiliki aturan untuk membebaskan ambulan lewat dijalan dan memberikan kesempatan ambulan untuk melintas walaupun rambu – rambu sedang merah.

Namun kini ada segerombolan moge yang dengan tegasnya tidak memberikan kesempatan untuk ambulans yang lewat. Peristiwa itu pun membuat banyak orang heboh hingga ada seseorang yang berhasil merekam video lewat kamera ponselnya.

Dalam video tersebut, nampak ambulans melaju cepat tetapi terhambat karena pengendara Moge tak mau menepi. Seorang pemiliki akun Facebook, Yudixputra Xidshadow berhasil mengunggah video tersebut ke laman berandanya.Bahkan dia sempat menuliskan keterangan :

Mereka yang katanya Orang kaya dan " Berpendidikan ", tapi ngga tau diri. Bukannya memberi kesempatan untuk ambulan kami untuk lewat. Itu loh suara sirine kami, Sudah teriak - teriak, tetapi tetap saja di ACUHKAN. Kami membawa PASIEN lo Paaakk dan Bro. Bukan Hepi-hepi di jalan atau gaya-gayaan pakai sirine…!!!,” “Gimana seandainya yang di dalam ‘AMBULAN KAMI’ adalah salah satu dari ‘KELUARGAMU’? Terus digituin sama orang lain?” tulis Yudixputra Xidshadow.

Dari video itu juga memancing para natizen dengan melontarkan kritikan pedas seperti yang dituliskan oleh Gusti Nyoman Adi Putra salah satu natizen yang memberikan komentar pada postingan video tersebut.

“Teman-teman nanti kalau kalian tahu moge-moge lewat di desa kamu, yang pertama siapkan oli ditampung di plastik. Pas moge mau lewat, buang aja di depannya,” ujar Gusti Nyoman Adi Putra.

Hingga kini Moge tersebut pun menjadi bahan perbincangat hangat dan terlihat bila video itu mendapat 5,279 ‘likes’ dan 11.619 ‘shares’.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment