PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Mama Muda, Pakai Handuk, Kemaleman.com
Kesemokan yang terpancar dalam tubuh wanita memang bisa meningkatkan gairah lawan jenis. Namun sangat disayangkan jika kemolekan dari tubuh wanita ini malah bisa menyebabkan bahaya bagi diri wanita lantaran banyaknya kasus kejahatan seperti rudapaksa.

Kasus – kasus seperti itu juga seringkali terjadi bahkan kini ada seorang Ibu Rumah Tangga berinisial  LD (27) yang tinggal di Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar ini mendapatkan nasib buruk yakni diperkosa oleh pria bernama David Kurniawan (30).

Kejadian itu bermula ketika  LD baru selesai mandi dengan badan dibalut handuk. Pelaku David yang merupakan tetangganya itu pun melihat LD yang masih belum menggunakan baju .

LD pun terkejut saat ada David melihat dirinya masih berhanduk itu, dia berusaha menutup pintu, namun ditahan pelaku. Dan kejadian yang tidak di duga ketika David mendekati LD dan langsung membekap mulut korban dari belakang lalu menggerayanginya.

Pada saat itu, LD sempat melawan dan meronta, namun David tetap mencoba melumpuhkan korban. Dengan sekuat tenaga, LD melawan keberingasan David yang membekap mulutnya sementara tangan kirinya meraba tubuh dan dada korban untuk memuaskan nafsunya.

Beruntungnya pihak polisi mengatahui kasus ini , Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan jika pada saat itu LD berhasil kabur ke rumah tetangganya hanya dengan celana dalam dan handuk kecil di badan.

“Korban kabur dari kamar dan berlari keluar rumah hanya dengan celana dalam dan handuk kecil. Saat itu, pelaku kembali mengejarnya hingga sampai ke rumah tetangga,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (19/12).

Menurut laporan Guntur jika pelaku berhasil kabur setelah melakukan aksi bejat tersebut. Kini pihak kepolisian pun berusaha memburu pelaku.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment