Demi Dukung Gadis Yang Diculik, Model Ini Foto Tanpa Baju

Advertisemen
Demi Dukung Gadis Yang Diculik
Kasus penculikan ratusan gadis oleh Kelompok Separatis Boko Haram memang sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai negara, banyak negara yang mengutuk tindakan penculikan ini.

Kampanye dukungan agar para gadis yang diculik itu dibebaskan juga marak disuarakan oleh pengguna social media, namun entah apa yang difikirkan oleh model yang satu ini, dengan maksud memberikan dukungan agar para gadis yang diculik oleh Boko Haram dibebaskan, model yang bernama Irina Shayk ini malah memajang foto tanpa baju  di akun Instragamnya.

Model pakaian renang terkenal asal Rusia itu memajang Foto topless sambil memegang poster bertuliskan #Bring Back Our Girls . Kecaman pun datang dari banyak orang atas aksinya tersebut, menurut mereka aksi yang dilakukan oleh model sexy itu sama sekali tidak sesuai dengan kasus penculikan.

Salah satu pengguna istagram mengomentari  "Cantik, tapi dadanya mengalihkan perhatian dari kasus sebenarnya. ini bukan tentangmu" begitu bunyinya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments