TERBARU

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cewek Mater, foto cewek matre dibunuh, kemaleman.com
Istilah cewek matre mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi para cewek yang suka foya – foya tapi menggunakan uang kekasihnya. Cewek matre adalah dia yang suka minta uang ke cowoknya dan seakan - akan memaksa dimodalin si cowok.

Memang tidak semua cewek memiliki sifat matre , namun kamu juga perlu tahu menjadi cewek matre tak hanya di pandang buruk oleh para pria tetapi juga bisa mengancam kehidupan si cewek sendiri.

Seperti kisah cewek matre asal Vietnam (24) ini ditemukan tewas di sebuah hotel di Hanoi lantaran dibunuh oleh pacarnya asal Singapura .

Cewek Mater, foto cewek matre dibunuh, kemaleman.com

Cewek yang sering dipanggil Lam Thi Thuong itu ditemukan pada Kamis malam oleh staf hotel dan polisi. Tubuhnya terlihat mengerikan dan sejumlah orang pun berhasil mengambil foto Laam dan segera saja menggunakan media sosial untuk berbagi informasi tentang kekasih Lam.

Berkat informasi di sosial media itu, seorang teman dekat Lam, Shin Min (24) pun menceritakan kisah cinta keduanya. Shin Min mengatakan jika si korban jatuh cinta dengan seorang pria asal Singapura di Februari 2015, dan mereka mulai berkencan. Shin juga menceritakan jika calon kekasih Lam itu berjanji akan rutin mengunjungi Lam . Dan Lam bertemu dengan pria tersebut saat liburan ke Singapura belum lama ini.

Cewek Mater, foto cewek matre dibunuh, kemaleman.com

Shin menceritakan semuanya , pada 26 September, pria itu mengunjunginya, dan mereka berdua tinggal di sebuah hotel. Terlihat bila Lam meninggalkan hotel dan pulang ke rumah. Namun entah apa yang dipikirkan Lam jika pada hari itu juga Lam kembali ke hotel hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kamarnya pada Kamis malam. Terdengar bila keduanya usai mengalami cekcok dalam hubungan mereka.

Beruntungnya si pria itu berhasil diamankan pihak kepolisian. Menurut keterangannya jika si pria itu mengaku hanya diperas hartanya oleh Lam. Bahkan Lam selalu meminta uang untuk membeli barang-barang mewah sampai pada operasi, bahkan dia beli rumah .

Si pria yang tidak disebutkan namanya ini mengaku jika dirinya seorang insyiur Singapura berumur 32 tahun. Dia juga menceritakan jika hubungannya dengan Lam sudah berjalan 2 tahun lamanya. Setiap kali pacarnya cuti, dia akan terbang ke Vietnam untuk menjumpai Lam dan memuaskan keinginan pacarnya.

Cewek Mater, foto cewek matre dibunuh, kemaleman.com

Pria tersebut mengakui jika Lam adah wanita cantik dan beruntung bisa menjadikan dirinya sebagai kekasihnya. Namun di sisi lain , pria ini tidak suka karena dia hanya dijadikan sebagai ATM Lam.

Lam pernah meminta kepada dirinya untuk untuk dibelikan sebuah rumah dengan harga ratusan juta rupiah. Tetapi tidak dipenuhi oleh pacarnya.

Pria itu juga mengaku sudah menghabiskan uang ratusan juta selama menjalin hubungan setengah tahun dengan Lam. Dan kematian Lam ini karena si pria sudah tidak sanggup lagi menjalani hubungan dengan Lam . Sebelumnya si pria sempat meminta putus namun Lam tidak mau akhirnya si pria tega membunuh wanita yang dianggap cantik di matanya itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment