PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Cabe - Cabean Pacaran Didepan Umum, Kemaleman.com
Seiring berkembangnya zaman, hampir sebagian anak remaja sudah terpengaruh pergaulan bebas.  Mulai dari kecanduan narkoba, hamil di luar nikah, main judi, mabok-mabokan, dan lain sebagainya.

Sama seperti yang dilakukan oleh kedua pasangan satu ini. Tanpa rasa malu, sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara itu bermesraan dengan cara yang dianggap ‘tidak senonoh’.

Kejadian ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Tittoh Martell Drag.

Dalam foto tersebut tampak si cowok yang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam tanpa rasa canggung mencium, membelai, dan bahkan meraba cewek berbaju merah yang diduga adalah pacarnya.

Sementara itu, si cewek justru kelihatan tidak menolak, ia malah kelihatan menikmati aksi yang dilakukan si cowok padanya.

Dan yang mengejutkan, saat si cowok berpose menggigit kondom, cewek tersebut mengeluarkan lidahnya kea rah kondom yang digigit si cowok.

Foto yang diunggah Tittoh itu langsung dipenuhi dengan komentar yang juga pengguna Facebook. Berbagai komentar miring dilontarkan pada sepasang kekasih tersebut.

“Tolol. Orang kere,,”tulis akun Facebook bernama Arie Ma Ruf.

“Parah lah,”tulis akun lainnya bernama Aditya Putra Pradana.

Namun, foto sepasang kekasih ini tidak diketahui secara pasti identitasnya. Akan tetapi ada salah seorang pengguna Facebook bernama Mahardika M M mengetahui sepasang kekasih tersebut berasal dari mana.

“Wah ank banyuwangi ini gk punya malu.?? Fto mu sdah tersebar di sosmed,”sahutnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment