TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Bocah Menangisi Anjingnya Yang Dimasak, Kemaleman.com
Siapa sih yang tidak merasa sedih jika hewan peliharaan yang sudah kita sayang mati karena dibunuh. Semua orang pasti tidak akan bisa menerima hal itu bukan.

Sama halnya dengan bocah perempuan asal Vietnam ini yang menangis ketika melihat sahabatnya dibunuh untuk dijadikan bahan santapan.

Kesedihan bocah ini diabadikan dalam sebuah foto yang memperlihatkan bocah tersebut tengah menangis  di sebelah anjing peliharaannya yang sudah terbaring dan berlumuran darah.

Foto bocah lima tahun ini akhirnya disebarkan di media sosial Vietnam dan menjadi viral yang banyak dibicarakan oleh netizen.

Anjing peliharaannya itu diketahui memang sudah lama menghilang. Lalu, bocah itu menemukan anjingnya sedang dijual setelah dibunuh dan dibakar.

Penjualan anjing secara ilegal ini memang banyak ditemukan di Vietnam dan China. Biasanya anjing dijual ke China yang merupakan negara tetangga secara ilegal untuk memenuhi kebutuhan warga China yang memiliki kebiasaan mengonsumsi daging anjing.

Pemerintah China sendiri merasa sangat khawatir dengan penjualan daging anjing secara ilegal ini, karena kebersihan daging anjing itu tidak ada yang tahu. Bisa jadi anjing yang dijual tersebut bukan berasal dari peternakan anjing yang resmi, tapi anjing yang ditangkap dijalanan seperti anjing bocah tersebut.

Oleh sebab itu pemerintah China tengah berusaha keras untuk mengatasi penjualan daging anjing ilegal ini. Karena daging anjing liar tidak sehat dan bisa menularkan penyakit.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment