TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Amel Alvi, kemaleman.com
Terkait kasus di kalangan artis nama Amel Alvi diseret. Yang sempat dibantahnya dan menghindar jika dirinya tidak bersangkutan dengan kasus tersebut.

Setelah persidangan terakhir Robby Abbas yang namanya sempat diinisialkan sebagai RA dijatuhkan hukuman kurungan selama 1 tahun 4 bulan. Nama-nama artis yang terlibat prostitusi juga terkuak.

Dalam persidangan biasanya bersifat tertutup, namun ketika vonis hukuman dibaca dibuka secara umum. Fakta dari persidangan tersebut, majelis hakim menceritakan kronologis ketika penangkapan terhadap artis pendatang tersebut.

"Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (RA) memesan perempuan bernama Amelia Alviani (Amel Alvi) untuk melayani tamu," ucap Effendi Muchtar selaku Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

RA sebagai perantara dari kasus prostitusi ini memulai aksinya. “RA bertemu dengan tamunya di Pacific Place Jakarta yang ingin melakukan hubungan badan. Kemudian RA menunjukan foto dari ponselnya, foto tersebut adalah Amel Alviani” jelas Effendi.

Setelah adanya persetujuan tamu harus menguras kocek dalam-dalam dan harga yang ditaksir senilai Rp 80 juta dengan DP 7 juta untuk sekali tidur. Kemudian berjanji untuk bertemu di Ritz Carlton untuk melakukan hubungan badan.

Dari hotel tersebut Amel Alvi tertangkap, dan "saat terjadinya penggerebekan Amel Alvi dalam keadaan tidak berpakaian. Kemudian saksi menyuruh Amel Alvi untuk masuk ke dalam kamar mandi untuk mengambil celana dalam dan pakaian dalam” tutur Effendi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment