Dua Pegawai BUMD Tertangkap Basah
Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan istri DP berinisial DA (28), kalau suaminya sedang menginap di kamar hotel bersama seorang perempuan yang juga bekerja di Bank Sumsel Babel.
Petugas kemudian mendatangi hotel, dengan menggunakan kunci cadangan yang didapatkan dari resepsionis hotel.

DP (28) dan EE (28), pasangan selingkuh yang bekerja di Bank Sumsel Babel ditangkap oleh petugas Polsek Ilir Timur 1 Palembang, lantaran diketahui telah melakukan perbuatan itu di kamar hotel di Jalan Sudirman, Kamis, 11 Agustus 2016.

Keduanya tertunduk malu karena kepergok dalam kondisi tanpa busana di atas ranjang. Pasangan selingkuh itu kemudian digelandang petugas. Keluarga DA dan DP yang ikut dalam penggerebekan sangat kaget.

DP mengaku sudah menjalin asmara dengan EE sejak satu bulan terakhir. Mulanya, kedua pasangan selingkuh ini menjalin keakraban lantaran sering bertemu di kantor tempat mereka bekerja. DP mengaku khilaf karena EE ini menurutnya memang cantik.
“Di kantor selalu bertemu, EE janda anak satu. Selama satu tahun menikah saya juga belum punya anak,” ujar DP.

Sementara itu, menurut wanita pasangan selingkuhnya, semua yang dilakukan atas inisiatif DP dan mereka memang sering memadu kasih di hotel itu. Selain itu, seluruh biaya hotel ditanggung oleh EE.

“Yang bayar dia (EE), sudah satu bulan ini memang sering,” katanya.
Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Rivanda menerangkan, pasangan selingkuh ini dikenakan Pasal 284 KUHP. Namun, tidak dilakukan penahanan atas keduanya meski tetap dilakukan proses hukum.

“Tapi keduanya tetap menjalani proses hukum, walaupun tidak ditahan. Pelapornya adalah istri DP, sedangkan wanita pasangannya janda beranak satu. Keduanya pegawai bank BUMD di Palembang,” kata Kapolsek.


0 comments:

Post a Comment