PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ditipu Dukun Untuk Gandakan Uang, Kemaleman.com
Seorang dukun tipu berinisial SJ berhasil diamankan oleh Anggota Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, karena ketahuan melakukan penipuan dan juga dilakukan kepada sejumlah wanita yang menjadi korban penipuannya.

Diketahui jika SJ mengaku sebagai seorang dukun yang bisa menggandakan uang. Ia kemudian meyakinkan korbannya agar percaya dengan kemampuannya menggandakan uang.

“Saat ini korbannya sudah tiga orang, tidak menutup kemungkinan jumlah korban akan bertambah,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Diki Budima, seperti dilansir Merdeka.com.

SJ dalam melancarkan aksi penipuannya itu ia meminta uang kepada korban sebesar Rp 2 juta hingga 6 juta. Lalu, ia menjanjikan kepada korban akan digandakan menjadi Rp 500 juta.

Korban yang semuanya wanita itu, tidak hanya ditipu uang tetapi juga mau disetubuhi oleh SJ demi melancarkan ritual penggandaan uangnya tersebut.

“Untuk menarik perhatian korban, SJ memberikan angin surga bahwa ritual yang telah dilakukannya ini sudah berjalan lama dan tidak pernah ada yang gagal. Sehingga korban menjadi tertarik dan rela memberikan sejumlah uang bahkan disetubuhi,” jelasnya

SJ meyakinkan korban jika ia mau disetubuhi maka proses ritualnya akan semakin cepat. Sehingga para wanita itu pun mau disetubuhi berkali-kali oleh SJ.

Kini SJ sudah di mendekam di sel Mapolres Sukabumi Kota. Ia dijerat dengan Pasal 372 dan 378 KUHP dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment