Logo

Kemaleman

Astaga, Hanya Karena Diejek Mirip Spongebob, Tentara Ini Tembak 5 Temannya

Advertisemen
Hanya Karena Diejek Mirip Spongebob
Pada bulan juni 2014 yang lalu, terjadi penembakan brutal yang dilakukan oleh seorang tentara korea selatan terhadap 5 orang teman nya.

Setelah diselidiki terungkap bahwa penyebab penembakan tersebut adalah karena pelaku tersinggung diejek oleh kelima rekannya, pelaku diejek bahwa dirinya mirip tokoh kartun Spongebob Squarepants.

Seperti dilansir dari daiyly mail, menurut Brigadir Jenderal Polisi Militer Korsel, Seon Jong-chul menjelaskan, pelaku yang bernama Yim tersebut tersinggung dan stres terus menerus menerima ejekan dari teman-temannya. Teman-teman Yim menyebut foto-fotonya mirip dengan Spongebob Squarepants.

Setelah menembak mati 5 temannya, Yim melarikan diri ke hutan, aparat pun melakukan pengejaran dan meminta Yim untuk menyerahkan diri,saat diminta untuk menyerahkan diri, Yim malah berusaha bunuh diri dengan menembak perutnya sendiri, namun gagal.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Astaga, Hanya Karena Diejek Mirip Spongebob, Tentara Ini Tembak 5 Temannya