TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cowok Rangkul Cewek dipernikahan, kemaleman.com
Sebuah pesta pernikahan umumnya berlangsung bahagia dimana kedua pasangan sedang menjadi Raja dan Ratu yang begitu mempesona. Bahkan terkadang banyak para undangan yang meminta foto bareng dengan kedua mempelai. Namun kali ini ada salah satu tamu undangan yang malah membuat suasana pernikahan menjadi tegang.

Kejadian itu bermula ketika ada salah satu tamu undangan cewek cantik yang mengenakan busana berwarna biru yang pada saat itu meminta untuk foto bareng bersama kedua mempelai. Namun dari hasil jepretan foto itu si mempelai pria terlihat genit , dia memilih merangkul cewek cantik itu ketimbang istrinya yang jelas ada di sebelahnya.

Pengantin wanita yang menyadari aksi “genit” suaminya itu langsung  naik pitan. Sementara si suami tetap tenang melihat ke arah kamera sedangkan si wanita hanya bisa tertawa lebar dan tampaknya menikmati tangan pengantin pria yang merangkul pinggangnya.

Foto ini langsung menyebar di media sosial setelah berhasil diunggah oleh salah satu pengguna Facebook bayu Kurniawan Ariana di sebuah grup Facebook . Tak lama diunggah foto ini langsung mengundang banyak komentar para natizen seperti berikut ini :

“Enteni wae…..tangane mudhuno sithik maneh….tak dupak raine….,”kata pemilik akun Johanes Berchmans Nicudemus Malindir.

“ga adaa malam pertama, malam kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh, kedelapan, kesembilan, kesepuluh, kesebelasan, keduabelas, ketigabelas, keempatbelas, kelimabelas, keenambelas, ketujuhbelas, kedelapanbelas, kesembilanbelas, keduapuluh, hhhhhhhhh…. Otw KUA…”tulis akun milik Sahlan Sudoku.

“Suntik Mati diem2, kemudian Klaim Warisan sbg Istri yg sah,”tulis akun lainnya milik Indra Bear.

Bahkan sejumlah natizen lainnya beranggapan jika wanita berbaju biru itu mungkin mantan pacarnya.

“mungkin itu anaknya,”sahut akun milik Aditya Utama.

“Mungkin itu mantannya,”tambah akun milik Arya Kurnia.

Dan belum diketahui benar lokasi pernikahan tersebut yang jelas dari kejadian itu kedua pasangan terlihat tidak seromantis awalnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment