PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cewek Baru Pertama Kali Melakukan Hubungan, Kemaleman.com
Seorang gadis bernama Xiao Yun asal Wuhan, China, ini kehilangan satu liter darah. Penyebabnya diketahui karena ia pecah ketika pertama kali melakukan hubungan intim dengan pacarnya.

Berdasarkan laporan dari Nanyang Siang Pau, cewek tersebut mengalami luka serius di dekat leher rahim dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian mengerikan ini bermula ketika Yun bersama pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun itu memutuskan untuk melakukan hubungan intim di saat perayaan ulang tahun ke-21, bulan lalu.

Namun, ketika mereka berhubungan intim, Yun merasa sakit luar biasa. Karena panik melihat Yun kesakitan, pacarnya pun langsung menghubungi polisi sebelum ia dibawa ke rumah sakit.

Akibat kejadian itu, Yun mengalami luka 3 cm pada vaginanya dan darah memancar keluar dari arteri, sebagaimana dilansir dari Nanyang Siang Pau.

Sementara itu, seorang ahli mengatakan, kejadian seperti itu sangat jarang terjadi dan cedera cewek bisa saja disebabkan kurangnya pengalaman.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment