TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 16, 2016 | Kemaleman | Komentar
karaoke smule sambil, foto cewek karaokean smule, kemaleman
Krishna Adi selaku ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan barang siapa ada yang menemukan si cewek, maka dia akan dihadiahkan uang sebanyak Rp 1 juta.

Video cewek yang berhubungan badan sambil karaoke via Smule. Berdasarkan rekaman video, si cewek tampak sedang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Ngobong Ati”, salah satu lagu yang tengah populer di Banyuwangi, Jawa Timur.

Hal itu lantas membuat netizen geram dan resah dengan beredarnya video mesum tersebut. Akibatnya, pemilik akun IgorAgathaSebastian tersebut diburu oleh warga Banyuwangi untuk meminta maaf atas perbuatan tak senonohnya itu.

Namun, cewek yang diketahui berinsial T itu melarikan diri. Sehingga warga Banyuwangi pun harus melakukan suatu hal demi mendapatkan cewek tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan sayembara.

Sayembara yang diadakan oleh pihaknya itu pun akhirnya membuahkan hasil. Cewek asal Blora itu berhasil ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, sebagaimana dikutip brilio.net, Selasa (17/5/2016).

Seperti yang dijanjikan, orang yang menemukan cewek itu pun diberikan sejumlah uang. Namun, identitas orang tersebut dirahasiakan oleh pihaknya, guna keamanan orang tersebut.

“Untuk pemenang sayembara hadiah satu juta itu sudah ada, tapi saya tak mau menyebutkan nama untuk keamanannya,” kata Krishna.

Krishna menambahkan, cewek yang didampingi lelaki yang diduga pasangan mesumnya itu terlihat sangat menyesal. Hal itu buktikan dengan permohonan maaf keduanya yang direkam oleh perwakilan warga Banyuwangi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment