TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Wanita Cantik Ini Tak Bisa Hubungan Badan
Miss V merupakan salah satu organ yang paling vital di tubuh seorang wanita. Tanpa Miss V bagaimana seorang wanita bisa hidup bahagia.

Tapi, nyatanya ada loh wanita yang tidak memiliki miss V, seperti wanita  cantik bernama Joanna Giannouli ini. Ia memiliki wajah yang sangat canti, tapi sayangnya Joanna tidak memiliki Miss V alias tidka akan bisa menikah dan memiliki anak.

Hal ini baru diketahui oleh Joanna saat ia berusia remaja. Saat itu ia terheran kenapa dirinya tidak mengalami menstruasi, padahal saat itu usianya sudah mencapai 16 tahun.

Ia pun membicarakan hal tersebut kepada orangtuanya. Orangtuanya langsung membawa Joanna ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Hailnya Cukup mengejutkan, Dokter mengatakan jika Joanna tidak memilki Miss V. Perasaan Lionna dan orang tua tentunya hancur lebur saat itu.

“Ketika kami pertama kali meliohat dokter, ayah memasang wajah berani. Ibu saya duduk di sisi lain. Kami tidak membicarakan hal itu selama lima tahun pertama. Saya merasa hancur dan lemah. Ibu percaya bahwa dirinya melakukan yang salah saat hamil saya.

Tapi saya pun menjelaskan bahwa dia tidak melakukan hal salah, ini hanya soal gen,” kata Lionna, seperti dilansir Tribunnews.com. Dokter pun segera mlekaukan operasi untuk membuat vagina  menjadi memilili lubang, agar Joanna bisa berhubungan badan.

“Karena saya lahir tanpa vagina fungsional, para dokter harus membuat satu agar saya bisa berhubungan badan,” ujarnya. Diketahui jika Joanna tinggal di rumah sakit selama 2 minggu, sampai luka pada miss v nya benar-benar sembuh, dan miss V nya memiliki lubang, seperti Miss V wanita normal.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment