TERBARU

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Bocah Selamatkan Ayah dalam Kebakaran, Kemaleman.com
Seorang bocah berusia 12 tahun meninggal setelah berusaha menyelamatkan ayahnya dari kebakaran di rumah mereka di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Sanford Harling III yang dipanggil ‘Man Man’ ditemukan petugas pemadam kebakaran di dapur. Saat ditemukan, muka Man Man dalam posisi tertelungkup di bawah meja dapur.

Sebelumnya, Man Man sudah berhasil keluar ketika rumahnya di makan si jenggot merah. Karena ia tak melihat ayahnya, Sanford Harling Jr, akhirnya ia nekat kembali masuk ke rumah mereka.

“Man Man berlari kembali untuk menolong ayahnya. Ayahnya sudah melompat dari jendela lantai dua. Sedangkan Man Man terperangkap di sana,” kata Keneth Peterson, kakek bocah tersebut kepada stasiun televisi WPVI-TV.

Namun Man Man tak tahu kalau ayahnya sudah selamat dan sedang dalam masa penyembuhan operasi pinggul dan mampu berjalan.

Keneth Peterson mengatakan bahwa ayah Man Man memang pernah mengalami patah tulang punggung selama musim gugur lalu.

Sang ayah selamat sebelum api membakar seluruh bangunan rumah mereka pada Jumat, 6 Februari 2016. Sementara sang anak, Man Man tewas ketika ingin menyelamatkan ayahnya.

“Tak banyak pria dewasa yang akan berlari masuk lagi mencari anggota keluarga mereka. Sedangkan dia kembali tanpa berpikir panjang” kata Percy Jones III, anggota Norriston Youth Eagles, tempat Man Man bermain bola, demikian dilaporkan WPVI-TV, dilansir dari New York Daily News.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment