Naik Motor Sambil Cengengesan ( Bercanda ) Cewek Ini Kecebur Got Bersama Temannya

Advertisemen
Bercanda Sambil Naik Motor, Cewek Ini Kecebut Got, Kemaleman.com
Bercanda memang tidak dilarang, namun harus sesuai situasi dan kondisinya. Ketika kamu mengendarai kendaraan entah itu mobil maupun motor, gak mungkin bukan untuk bercanda? Pasti akan mengganggu konsentrasi kamu dan mungkin bisa berakibat fatal.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang cewek bernama Rizka Almira. Sepeda motor bernomor polisis G 6568 NT yang dikendarainya itu masuk ke got lantaran bercanda secara berlebihan dengan temannya, Mariska, yang juga mengendarai sepeda motor.

Seorang saksi kejadian, Edi Gundul (35) mengatakan, bahwa dua orang pengendara sepeda motor itu memang bercanda sambil melaju beriringan di sepanjang Jalan Kurinci, Kota Pekalongan.

Entah bagaimana siswi kelas XI SMK 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, itu bisa masuk ke got. Ternyata, motor Rizka ditendang oleh seorang temannya hingga akhirnya masuk ke dalam got.

"Saya pikir mereka bercanda berlebihan, ditendang terus tiba-tiba masuk got," kata Edi.

Akibat insiden itu, seragam sekolah Rizka pun penuh lumpur dan terlihat kesakitan sambil memegang pinggang bagian kirinya.

"Sakit pinggang saya mas," tutur Rizka sambil menangis dengan baju yang penuh lumpur hitam.

Namun tak berapa lama, aparat Satlantas Kota Pekalongan pun datang ke lokasi dan membawa Rizka bersama temannya ke rumah sakit untuk memeriksa apakah tubuhnya mengalami cidera yang serius.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments