TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Balita Dengan Mulut Dilakban Dan Tangan Diikat
Media sosial baru- baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto seorang balita dengan tangan terikat dan mulut dilakban yang diunggah oleh Rosa Margarita Pichardo Sotelo yang tinggal di Kota Tijuana, Meksiko di media sosial Facebook.

Kehebohan foto tersebut pun membuat banyaknya natizen menjadikan foto balita itu sebagai profil di Facebook. Hal ini membuat sebagian natizen marah besar.

Menurut sejumlah laporan jika foto balita itu menunjukkan putra Rosa, Gerardo, berbaring dalam kondisi tangan terikat. Mulutnya ditutup dengan lakban berwarna abu-abu. Disamping itu juga ada foto yang memperlihatkan Rose sedang duduk dengan kedua anaknya.

Semakin banyaknya natizen yang mengamuk, Rose pun takut dan dikabarkan jika dirinya segera menghapus foto tersebut dan menuliskan komentar balasan.

“Anak-anak saya baik-baik saja dan foto ini disebarluaskan ke dunia oleh seseorang yang tidak menyukai saya. Saya mengunggah foto ini, tapi kenyataan bukan seperti yang terlihat. Sebab, kami sedang bermain bersama dan saat itu seluruh anggota keluarga ada bersama saya. Jadi ini bukan sesuatu yang jahat. Menyakitkan foto disebarkan karena hal ini hanya bohongan. Menyakitkan hal ini jadi mengekspos bayi saya,” tulis Rose.

Akibat dari kasus ini, Rose dan suaminya Alfredo Alexander Ramos Castaneda, dalam investigasi Agency of the Public Ministry and Sexual Offences akan menjalani pemeriksaan psikologis sebagai bagian penyelidikan atas apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment