Sadis, Ternyata Mahasiswa Kedokteran Menggunakan Anjing - Anjing Ini Untuk Bahan Praktek

Advertisemen
Bahan Praktek Mahasiswa Kedokteran, Kemaleman.com
Salah satu sekolah kedokteran di Xian, Tiongkok kini sedang menghadapi tuduhan atas penyiksaan terhadap sejumlah hewan. Setelah tim penyelamat hewan mengunggah beberapa gambar dan video anjing yang mengalami tindakan penyiksaan.

Terlihat dari gambar dan video itu bahwa semua anjing mengalami beberapa luka di bagian mulut, kaki, dan tangan mereka akibat diikat, dan bahkan seluruh tubuh anjing itu mengalami luka parah, dilansir dari laman Shanghaiist, Senin (7/11/2015).

Sementara itu, ada beberapa anjing lainnya sudah tidak bernyawa. Dan yang lainnya terlihat tinggal menunggu ajalnya saja.

Sejumlah anjing malang ini ditemukan di atas gedung Fakultas kedokteran universitas Weiyang, Xi’an, Tiongkok.

Tim penyelamat tidak hanya menemukan sejumlah anjing yang luka-luka dan tewas saja, tapi ada juga beberapa anjing sekitar dua puluh ekor yang masih hidup yang diduga akan digunakan sebagai percobaan praktek.

Mereka dirantai ke pipa dengan posisi meringkuk di sudut. Anjing-anjing tersebut kemudian diberikan makan karena semua anjingnya dalam kondisi kurus kering.

Namun pihak kampus menyangkal semua tuduhan tersebut. Mereka malah mengaku bahwa mereka merawat anjing tersebut dengan baik.

Kondisi seperti ini jelas membuat para netizen terutama di Tiongkok geram dan naik darah. Mereka meminta pihak terkait memberikan sanksi pada pihak kampus yang sudah memperlakukan hewan malang itu dengan tidak baik.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Sadis, Ternyata Mahasiswa Kedokteran Menggunakan Anjing - Anjing Ini Untuk Bahan Praktek