TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ayam Isi Belatung, Kemaleman.com
Apakah kamu salah satu orang yang suka makan makanan cepat saji ? Memang makanan cepat saji bisa membantu meringankan pekerjaan kamu di rumah karena kamu tidak perlu repot-repot membersihkan bahan makanan yang akan dimasak, lalu membumbuinya barulah memasaknya.

Jika makanan cepat saji, ada yang sudah bisa langsung di makan, ada juga yang hanya perlu di masak sebentar seperti di goreng langsung deh bisa di makan.

Tapi kamu perlu ingat bahwa makanan cepat saji tidak semuanya sehat loh. Makanan cepat saji bisa mengandung bahan pengawet yang berbahaya untuk kesehatan.

Namun kali ini, ada fakta mengejutkan dari makanan cepat saji, dimana seorang wanita menemukan belatung didalam daging ayam kemasan yang ia beli.

Wanita yang bernama Nabila tersebut menceritakan di akun Pathnya jika ia menemukan banyak belatung didalam daging ayam kemasan yang ia beli. Belatung tersebut ditemukan dalam keadaan masih hidup didalam daging yang sudah ia masak.

Nabila mengatakan saat itu ia membeli daging ayam kemasan produk spicy chicken merk fiesta. Lalu, ia menggorengnya. Saat sedang asyik menikmati daging ayam itu, ia menemukan seekor  belatung melompat di tangannya.

Nabila pun terkejut melihat belatung tersebut. Ia bingung dari mana asal belatung yang ada di tangannya itu. Lalu, ia melihat ada yang bergerak-gerak di daging ayam yang ia makan. Setelah diperhatikan ternyata ada banyak belatung didalam daging ayam tersebut.

Anehnya, belatung tersebut masih hidup padahal telah melalui proses pendinginan yang cukup tinggi, dan dikemas dengan rapi. Lalu, dimasak pula dengan suhu yang cukup tinggi.

Nabila pun langsung menceritakan pengalamannya itu ke rekan-rekannya lewat akun Pathnya. Ia mengingatkan agar kita semua berhati-hati saat membeli makanan cepat saji, seperti dilansir Merdeka.com.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment