TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Anak tidak mengakui ibu karena, kemaleman.com
Ibu adalah seorang yang melahirkan dan membesarkan kita sampai kita tumbuh menjadi orang yang berguna. Namun kadangkala seorang anak terlalu durhakan kepada ibunya dimana saat dia sudah besar , dia malah pura – pura tidak kenal dengan ibunya. Seperti kisah ibu yang tidak di akui oleh anaknya karena wajahnya buruk.

Ibu yang tidak disebutkan namanya ini menceritakan keluh kesahnya. Ibu  ini adalah orang yang sudah lama terpisah oleh anaknya karena si ibu yang tinggal di kampug dan anaknya yang tinggal di kota.

Suatu hari si ibu ini mendengar bahwa putranya sudah memiliki anak. Ibu yang disamarkan namanya sebagai Ding ini pun mengaku tak sabar mendatangi anak dan cucunya.

Ding pun langsung ingin pergi ke kota untuk mendatangi anaknya karena rasa rindu dengan sang anak dan ingin melihat cucunya sudah benar – benar tinggi.

Pada saat ingin mendatangi anaknya yang di luar negri itu , dia pun membawa pakaian anak yang ia jahit sendiri, ayam hidup dari kampung, mie yang enak, daging dan sekeranjang telur demia cucu yang disayanginya itu.

Ding yang hanya tau tempat kerja putranya itu pun bertahan menunggu sampai anaknya keluar dari kantor. Namun sungguh hal yang meenyakiti hati dimana si putranya membuat anaknya teramat sedih. Ini dikarenakan anaknya tidak mau bertemu dengan Ding karena ia merasa ibunya jelek dan tak setara dengan dirinya kini.

Pupus harapannya melihat senyum putranya dan cucu yang lama diidamkan itu. Ibu ini sangat sangat kecewa melihat sifat anaknya yang angkuh itu.

Dengan hati yang amat sedih  dan hancur berantakan itu , Ding akhirnya pulang kembali ke kampung tempat tinggalnya itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment