TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Surat Dinta Anak SD, Kemaleman.com
Jika sekarang kehadiran telphone genggam menjadi salah satu alat transaksi paling cepat dan mudah , namun surat cinta menjadi pilihan yang paling utama bagi para remaja saat ini untuk menyatakan perasaan cinta mereka karena terkesan lebih romantis.

Surat cinta memang sudah menjadi tren kuno yang saat ini mulai banyak ditinggalkan banyak orang. Namun kini ada sepasang muda mudi yang masih kelas 3 SD tapi sudah tau cinta – cintaan. Bahkan lucunya lagi si pria ini menyatakan cintanya lewat surat cinta yang seakan terlihat romantis.

Awal mula surat cinta kelas 3SD ini bisa ketahuan ketika sang guru menemukan surat cinta itu di meja muridnya. Guru itu mengadakan jika hal yang dilakukan muridnya itu tidak wajar. Bayangkan saja kelas 3 SD saja sudah tau cinta bagaimana ketika dia beranjak remaja nanti.

Di dalam surat cinta itu pun bisa bikin orang tersenyum membacanya sebab di dalamnya terdapat sejumlah tulisan rayuan gombal dari murid pria nya.

“Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku?” Kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir di hatimu.” tulisan dalam surat itu.

Tulisan surat cinta itu pun berhasil di unggah di sosial media hingga mengundang komentar para natizen seperti berikut ini :

“Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran. “Mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya,, tolong pilih pilih yang lebih mendidik,, bukan cuman laku atau nggaknya.”

“Anak kls 3 sd udh pacar2an? bikin surat cinta? wakakaka,gausah buru2 kali. Aku aja blm,” komentar netizen lainnya

“Buat standart anak SD sebenernya anak ini pinter, rangkaian kata- katanya bagus lho, cuma kepintarannya dipakai buat hal yang kurang tepat,” tambah @WahyuNingsih.

“Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian,” sahut netizen lain.

Itulah dia sejumlah komentar para natizen yang tertera dalam postingan tulisan surat cinta murid kelas 3 SD ini seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (28/12).

Memang miris perkembangan anak zaman sekarang ya .. !

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment