TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Bocah 5 Tahun Membuat Acara Tunangan, Acara Tunangan Anak Kecil, Kemaleman.com
Kebanyakan bocah 5 tahun membuat suatu acara yang meriah seperti acara suka suka mulai dari acara ulang tahunnya karena di umur – umur yang kelima tahun ini kebanyakan bocah ingin pesta ulang tahunnya meriah. Namun ini ada bocah 5 tahun yang justru menggelar acara beda dan bikin heboh sosial media dimana dia menggelar pesta pertuangan.

Bayangkan saja umur 5 tahun saja dia sudah menggelar pesta pertunangan , Apa kata dunia ?

Namun ini menjadi cerita nyata di Thailand dimana ada bocah perempuan dan laki-laki  yang keduanya berumur 5 tahun namun sudah dijodohkan oleh kedua orangtua mereka . Bahkan pesta perjodohan itu diselenggarakan dengan sangat meriah.

Peristiwa pertunangan bocah 5 tahun ini pun sempat di posting di sosial media oleh pemilik akun Facebook Auro Sofia. Dalam postingan itu terlihat jika bocah pria mengenakan busana serba putih layaknya seorang pangeran. Sedangkan si bocah perempuan menggunakan pakaian adat berwarna coklat dengan hiasan kalung emas serta mutiara berwarna putih di rambutnya.

Seperti acara pertunangan orang dewasa, kedua bocah ini juga  tak malu lagi berciuman bibir dan disambut tepuk tangan para anggota keluarga yang sepertinya amat bahagia dengan pertunangan keduanya.

Menariknya lagi , dari pihak pria juga diketahui membawa berbagai macam hantaran, baik itu makanan, uang, dan berbagai perhiasan emas untuk diberikanke pihak perempuan.

Bahkan keduanya diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang juga anak-anak didampingi orangtua.

Dan tahukah kamu jika kedua bocah ini juga telah melakukan foto pre wedding dengan mengenakan jas dan gaun. Dari foto itulah bermunculan beragam komentar dari netizen yang menanggap acara pertunangan tersebut terlalu berlebihan. Namun ada juga natizen lain yang mendukung acara tersebut hanya saja kejanggalan pada moment berciuman.

“Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berciuman layaknya orang dewasaa?” ujar seorang netizen.

Belum diketahui apakah keduanya memang sudah memiliki ikatan rasa suka , yang jelas kedua bocah itupun tampak terlihat bahagia saat pesta pertunangan mereka di gelar.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment