TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Anak ini Sudah Hamili Ibu Kandungnya Dua Kali
Seorang ibu berjuang untuk melahirkan bayi yang ada di dalam kandungannya dengan bertaruh nyawa agar kelak anaknya bisa tumbuh dewasa menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi nusa bangsa.

Namun kini , banyak sekali anak yang tidak berpendidikan bahkan kurang sopan santun terhadap orangtua. Bukan karena kurangnya dididikan dan perhatian dari orangtua tetapi juga akibat pengaruh lingkungan pergaulannya pria di Zimbabwe ini adalah salah satu anak yang durhaka kepada ibunya dimana dia tega menghamili ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa yang sangat menyimpang ini terjadi di sebuah desa kecil di Zimbabwe .Pria yang tidak disebutkan namanya ini telah mengaku menghamili ibunya selama dua kali.

Dan parahnya lagi, setelah tahu jika ibunya hamil , pria ini  melarikan diri dari desa tersebut dan tega meninggalkan ibunya yang sedang mengandung janin di rahim ibu kandungnya itu.

Anak ini Sudah Hamili Ibu Kandungnya Dua Kali

Namun menurut sejumlah laporan jika sang ibu juga melarikan diri dari desa tersebut. Kejadian ini ternyata juga sudah terdengar warga di desa tersebut , terutama pihak pengelola gereja.

Bahkan ibu dan anak ini sempat didenda oleh pihak gereja setelah dewan gereja mengetahui jika si ibu dihamili putranya.

Pria yang pernah menghamili ibunya selama dua kali ini pertama si ibu sempat mengalami keguguran setelah usia kandungna mencapai 4 bulan. Dan ini adalah kehamilan ibu yang kedua .

Menurut sejumlah pengakuan jika hubungan incest ibu dan anak ini sudah berlangsung sejak 2008. Ibu si perempuan sudah meninggal dunia karena sakit yang diderita sejak lama.

Karena kasus ibu dan anak ini benar – benar tidak masuk akal , kini penduduk desa memburu dan berniat menangkap ibu dan anak itu. Jika tertangkap ibu dan anak ini akan diberi sanksi hukuman seberat – beratnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment