TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Bocah Ini Dipasung Ibu Kandungnya
Kisah tragis datang dari seorang bocah yang berusia 15 tahun di Malaysia. Kisahnya ini begitu membuat hati menangis, bagaimana tidak, jika kebanyakan anak akan disayang-sayang oleh ibu kandungnya, bocah ini malah diabaikan hingga tak di kasi makan sama sekali oleh ibu kandungan sendiri.

Bocah tersebut bernama Muhammad Firdaus Dullah. Ia ditemukan Departemen Imigrasi Negeri Sembilan yang saat itu  sedang melakukan operasi imigrasi di dekat rumah bocah tersebut.

Firdaus ditemukan sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Ia ditemukan dalam keadaan sangat kurus dan bahkat tak terurus.

Terlebih lagi bilik tempat Firdaus di kurung penuh dengan sampah, najis dan nanah. Ia bahkan diduga memakan kotorannya sendiri karena sama sekali tidak diberi makanan oleh sang ibu.

Baju yang ia pakai juga sudah compang-camping karena terlalu lama bercampur dengan sisa air kecing dan najisnya sendiri. Firdaus terlihat seperti kekurangan gizi, dan tubuhnya hanya tersisa tulang dan kulit saja.

Kasus ini pun menjadi perhatian publik. Banyak masyarakat yang mengecam ibu kandung Firdaus. Akibatnya, ibu kandung Firdaus yang bernama Lolanopita di tangkap polisi dan dipenjara selama 4 bulan. Ia juga dikenakan  denda sebesar 10.000 ringgit Malaysia.

Ia dinyatakan bersalah karena telah mengabaikan anak kandungan sendiri dan menyiksanya dengan cara tidak memberinya makan.

Diketahui jika rumah tangga Lolanopita memang sedang ada masalah. Ia dan suaminya bercerai dan sampai saat ini tidak mau saling berhubungan lagi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment