TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Alasan Cewek Jepang Suka, Kemaleman.com
Siapa yang tak kenal dengan bintang be'ep dari Jepang, yakni Maria Ozawa. Namanya begitu terkenal setelah terjun ke dunia perbe'epan. Dan negara asalnya juga merupakan salah satu industri terbesar di dunia.

Dalam setahunya saja Jepang mengeluarkan video be'ep sebanyak 4.000. Angka sebanyak itu ternyata mengalahkan industri di Amerika Serikat.

Rata-rata bintang be'ep Jepang berusia dari 19 tahun hingga 23 tahun. Namun umur 23 tahun itu dianggap sudah terlalu tua dalam bisnis tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa cewek-cewek cantik di Jepang mau menjadi bintang itu?

Ini Alasannya:

Beberapa bintang be'ep mengaku bahwa mereka tertarik karena dibayar dengan harga yang cukup tinggi. Seperti Maria Ozawa dan Sora Aoi yang dibayar sampai jutaan yen untuk sekali syuting.

Alasan Cewek Jepang Suka, Kemaleman.com

Sementara bintang be'ep lainnya mengaku bayaran itu tidak cukup untuk biaya hidupnya dalam satu minggu sehingga ia mengambil dua pekerjaan. Dari pagi sampai sore ia syuting film be'ep lalu malamnya ia bekerja sebagai penjaga toko.

Namanya seiring waktu menjadi terkenal dan bayaran juga naik. Dalam sekali main, ia mendapat bayaran 500.000 yen atau sekitar Rp 52 juta.

Wanita itu mengatakan, bahwa pertama kalinya ia canggung dengan pekerjaannya itu. Namun seiring waktu, wanita itu sudah mulai terbiasa.

“Yang di film itu kebanyakan palsu. Ada yang benar-benar puas, tapi kebanyakan wanita berpura-pura di depan kamera,” kata wania itu kepada rockitreports.com.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment