TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 01, 2016 | Kemaleman | Komentar
10 Gamers Cantik
10 Wanita Cantik Di Dunia Yang Profesinya Bermain Game,Game adalah sebuah permainan yang banyak di gemari berbagai kalang yang terutama bagi peria.Akan tetapi ada juga wanita yang hobi dan menjadikan game menjadi profesinya.Dan inilah wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi yang menjadikan game bukan sekedar bermain saja lainhal yaitu menjadikan sebuah profesi.Berikut ini adalah 10 Wanita Cantik Di Dunia Yang Profesinya Bermain Game:

1. Kaitlin Ouillette.

Kaitlin Ouillette.

Kaitlin Ouillette ialah Wanita gamers cantik yang menjadi terkenal ketika memenangkan Contes Maxim’s Gamer Girl 2012, yang di acarakan oleh salah satu majalah pria terbesar di dunia, MAXIM. Kaitlin terpilih sebagai pemenang melalui voting yang melibatkan para pembaca majalah tersebut. Saat itu, Kaitlin mengalahkan tiga orang kontestan MAXIM. Ternyata Wanita Cantik ini sudah bermain video game sejak era Nintendo yang merupakan game favorit nya.

2. Jessica Nigri.

Jessica Nigri.

Wanita Muda kelahiran Vietnam yaitu Jessica Nigri menjadi terkenal sebagai seorang costume players ( cosplay ) di Dunia.Jessica memulai karirnya dari ia hanyalah seorang wanita yang suka bermain game dan menonton film anime. Hingga pada suatu hari, Jessica diundang oleh seorang teman untuk mengikuti Comic Conference, yang merupakan salah satu event cosplay, komik dan video game terbesar di dunia.

Jessica Nigri.

Pada acara tersebut Jessica mendandani dirinya dengan memakai kostum Pokemon Pikachu dari serial anime Pokemon . Ia mendapat banyak pujian karena kostum tersebut sangat Unik dan seksi. Sejak saat itu, ia secara rutin mengikuti berbagai festival cosplay dalam balutan beragam kostum karakter game seperti Morrigan Aensland, Lilith dari game Borderlands 2, dan karakter gadis dari game Lollypop Chainshaw, serta masih banyak lagi yang lainnya. Jessica menghabiskan sebagian waktunya untuk memainkan game MMORPG.

3. Alodia Gosiengfiao.

Alodia Gosiengfiao ialah Wanita Cantik yang gemar bermain game bergenre RPG, apalagi seri Final Fantasy. Ia memiliki sebuah laptop Alienware, salah satu laptop tercanggih yang dilengkapi dengan perangkat keras yang mampu menjalankan game-game komputer terbaru.

Alodia Gosiengfiao.

Alodia Gosiengfiao juga menyatakan bahwa dirinya adalah seorang nerd dan kolektor action figure dari berbagai macam film anime serta komik.Seperti halnya Jessica Nigri, cewek ini juga dikenal sebagai seorang cosplayer hebat, sebagai tambahan bagi profesinya sebagai seorang gamer. Wanita cantik dan imut yang berasal dari Filipina ini dianggap sebagai cosplayer tercantik di dunia, dan sering diundang menjadi juri dalam berbagai festival cosplay di Dunia.


4. Jessica Chobot.

Jessica Chobot

Jessica Chobot tidak hanya cantik dan hebat dalam bermain game, namun juga memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang tersebut. Coba saja tanyakan padanya tentang sejarah atau informasi terbaru dunia game, Jessica Chobot mampu menjawab semua pertanyaan anda dengan benar. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika mengingat ia adalah salah satu punggawa IGN, sebuahwebsite video game di Dunia Internasionl yang sangat terkenal.

5. Kimberly Weigend.

Kimberly Weigend merupakan salah satu anggota sebuah tim Wanita gamer bernama Frag Dolls, yang disponsori oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, Ubisoft. Bersama Frag Dolls, wanita cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live untuk memainkan game-game paling populer. Mereka benar-benar sangat berbakat dan kerap bercokol di posisi tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.

Kimberly Weigend

Kimberly Weigend bergabung dengan Frag Dolls pada bulan Agustus tahun 2012. Saat ini, Frag Dollsberanggotakan enam orang wanita gamer. Selain Kimberly, mereka adalah Krystal Herring, Edelita Valdez, Nicole Cullop, Michelle Roberson dan Rachel Quirico. Ketika bermain game, Kimberly Weigendmenggunakan nama alias, Sabre.

6. Morgan Webb.

Morgan Webb

Morgan Webb berprofesi sebagai model sekaligus penulis kolom video game di majalah pria dewasa, FHM. Popularitasnya cukup tinggi sehingga pantas bilaMorgan Webb disebut sebagai Dewi Game. Morgan webb sering memberikan beragam tips dan trik untuk memecahkan beragam permasalahan dalam sebuah game pada kolom yang diasuhnya. Tentu saja dengan cara penulisan yang seksi.

7. Haruna Anno.

Siapa yang mampu menahan godaan dari seorang wanita Jepang yang manis, cantik dan seksi, yang juga gemar bermain video game? Haruna Anno merupakan seorang idola remaja sekaligus cosplayer yang menyukai game-game klasik seperti Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby.

Haruna Anno

Ia kerap tampil dalam berbagai konvensi cosplay, mengenakan kostum berbagai karakter video game. Salah satu penampilan Haruna Anno yang paling terkenal adalah ketika ia mengenakan kostum Chun-Li dari game klasik, Street Fighter. Tidak hanya foto, anda bisa menemukan banyak video di YouTube yang menampilkan Haruna Anno memainkan berbagai game Nintendo.

8. Linda Liao.

Berdasarkan prestasi dan keseksiannya, Ia merupakan salah satu sosok yang pantas disebut sebagai gamer Wanita terbaik di Dunia. Wanita berkebangsaan Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey. Linda Liao berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan kompetisi game StarCraft pada ajang ESL Female Gaming Competition.

Linda Liao

Kemampuan hebat dalam bermain video game yang dimiliki Linda Liao mengantarkannya untuk memiliki profesi sebagai seorang gamer profesional. Ia yang menggunakan nama samaran Pikachu saat bermainvideo game, baru-baru ini direkrut oleh Team Razer, salah satu tim elit yang memiliki spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2. Disinyalir bahwa Linda Liao telah meraih jutaan dolar dengan memenangkan begitu banyak kompetisi. Gaji yang diterimanya sebagai seorang gamer profesional juga sangat tinggi.

9. Tammy Tang.

Cewek imut yang berasal dari negeri jiran, Singapura ini benar-benar memiliki gairah yang tinggi dalam dunia game. Tammy Tang merupakan pemimpin sekaligus salah satu pendiri tim DotA Singapura, yang seluruh anggotanya adalah gamer cewek.

Tammy Tang

Tim tersebut tidak sekedar menjadi pemanis dunia game, tapi mampu meraih prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen di Singapura.

10. Seo Ji-soo.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah profesi yang disebut Gamer Profesional. Namun tentunya anda akan merasa cukup terkejut bila mengetahui bahwa seorang cewek mampu menjalani profesi tersebut dengan sangat baik. Bermain video game memang menjadi pekerjaan sehari-hari bagiSeo Ji-soo, yang merupakan anggota tim StarCraft Korea Selatan. Bersama timnya, cewek cantik ini telah mengikuti begitu banyak kejuaraan bertaraf internasional.

Seo Ji-soo

Tidak hanya menjadi seorang gamer, Seo Ji-soo juga adalah seorang programmer komputer yang handal. Prestasi terbesar yang pernah diraihnya sebagai gamer adalah ketika sukses memenangkan kejuaraan TV Female League tiga kali berturut-turut. Dan menduduki ranking ketiga dalam kejuaraan Asian Championship ESWC Masters 2009.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment