PEOPLE ARE...

Kemaleman July 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
TKW Tenggak Cairan Pembersih
Seperti misalnya video yang diunggah ke YouTube oleh akun Aisha Fukushima, menunjukan seseorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura tengah duduk di lantai sebuah toilet merekam diri sendiri sebelum melakukan aksi bunuh diri lantaran ditinggal oleh sang pacar orang Bangladesh.

Pada video berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan kaos berwarna kuning yang belum diketahui namanya tersebut sedang duduk disamping toilet. Dirinya termehek-mehek, menangis, dan mengatakan ia sangat mencintai sang pacar dan tak bisa hidup tanpanya.

Perjalanan mengarungi belantika percintaan memang sering tidak semulus dengan apa yang kita harapkan. Kadang cinta berbunga-bunga, bahkan lebih fatal lagi harus ditinggal sang pujaan yang membuat kita jadi patah hati. Tidak jarang juga orang yang sedang patah hati dapat melakukan hal-hal yang diluar nalar, termasuk bunuh diri.

Walaupun sebenarnya bunuh diri adalah hal yang dilarang, namun tetap saja ada orang yang ingin mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan. Ingat dalam menjalin sebuah hubungan harusnya dapat membangun aura positif dan membawa kita menuju ke arah yang lebih baik.

Jika tidak seperti itu maka bisa dikatakan bahwa cinta kita bersifat negatif dan justru cenderung merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Lagi pula masih banyak orang di dunia ini yang perduli dengan kamu. Pepatah mengatakan “Mati Satu Tumbuh Seribu,” yang jika diartikan bahwa bukan hanya satu orang di dunia ini yang dapat membuatmu bahagia. Karena jika seseorang membuat diri mu patah hati maka niscaya akan ada seribu orang yang akan membuat mu bahagia.

Tak disangka di akhir-akhir video, wanita berambut panjang tersebut nekat mengambil cairan pembersih lantai dan dengan penuh percaya diri langsung menenggaknya. Tak lama kemudian, terlihat jelas dari mulutnya keluar busa. Meski tidak dilanjutkan bagaimana kejadian selanjutnya.

Belum diketahui tepatnya lokasi dimana TKW Singapura ini nekat menengguk cairan pembersih lantai. lantaran ditinggal pacar orang Bangladesh. Berikut di bawah ini video TKW bunuh diri tenggah cairan pembersih lantai sebagaimana dikutip YouTube

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment